Connect with us
FILE-MASAK-LOGO-SB-5

Kaltim

Koramil 0902-07/Talisayan Gelar Vaksinasi Tahap 2 Ke Masyarakat

Published

on

TALISAYAN, SuaraBorneo.com – Masyarakat Kecamatan Talisayan, berbondong-bondong mengikuti vaksinasi tahap 2 yang di selenggarakan oleh Koramil 0902-07/Talisayan di Pendopo Kecamatan, Rabu (22/9/2021).

Kegiatan vaksinasi tahap 2 tersebut di bantu oleh tenaga Nakes Puskesmas , anggota Kodim, anggota Koramil, dan Ketua Rt.

Kapten Arh Salamet Basuki mengatakan, vaksin ini di sediakan oleh Komando atas yaitu Kodim, dan memerintahkan kepada saya, selaku koramil. untuk memberikan vaksin kepada Masyarakat di wilayah Talisayan.

“Dan alhamdulilah target kita 200 orang tercapai , walaupun sampai jam 5 sore. dan mudah-mudahan kedepanya apa bila ada vaksin lagi , saya berharap ke masyarakat lebih antusias, untuk vaksin berikutnya ucap Koramil Talisayan,” ungkapnya.

“Alhamdulilah dengan adanya vaksin ini, saya merasa bersukur bisa mendapatkan vaksin kedua ini. supaya saya sekeluarga terhindar dari virus mematikan ini. dan saya berterima kasih kepada pemerintah, terutama Koramil Talisayan yang menyelenggarakan acara ini,” pungkas selaku Masyarakat. (junar)

 327 kali dilihat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Umum

Populer