Connect with us
FILE-MASAK-LOGO-SB-5

Kalteng

DPC PPP Kapuas Gelar Muscab IX

Published

on

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo.com – Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC-PPP) Kabupaten Kapuas Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar Musyawarah Cabang IX di Ballroom Hotel Permata Inn Jalan Seroja Kuala Kapuas Jumat (24/9/2021).

Muscab tersebut dihadiri Sekda Kapuas Drs Septedy MSi mewakili Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat MM MT pengurus DPP PPP pengurus DPW PPP Provinsi Kalteng para pengurus Parpol Kepala Badan Kesbangpollinmas serta 13 PAC PPP se-Kabupaten Kapuas.

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat melalui Sekda Septedy menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada PPP Kapuas yang telah menggelar Muscab.

“PPP ini selama ini solid mendukung program pembangunan yang telah dilaksanakan oleh Pemda Kapuas disamping pendukung pasangan Ben-Nafiah.

“Oleh karena itulah kedepan akan terus belanjut. Dalam hal ini kami akan menerima kritik yang konstruktif dari PPP Kapuas untuk kemaslahatan Kabupaten Kapuas,”jelas Sekda.

Pada kesempatan itu Sekda mengucapkan selamat bermuscab dan berharap dari hasil Muscab melahirkan platfrom program terbaik bagi kemajuan PPP.

“Harapan saya terpilih kader terbaik untuk menjadi ketua PPP dan pengurus inti DPC PPP,”terang Sekda.

Ketua Panitia Muscab IX DPC PPP Kapuas Darwandie yang juga anggota dewan Kapuas menyampaikan apresiasi kepada Pemda Kapuas.

PPP adalah sahabat Pemda yang senantiasa mengawal dan mendampingi segala bentuk kegiatan perjalanan pemerintahan.

“Adapun agenda Muscab selama 1 hari dan akan dilakukan permusyawaratan
yang pada puncaknya sidang pemilihan formatur sebelumnya juga menggelar baksos,”ujarnya. (ujang/ery-SB).

 81 kali dilihat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer