Connect with us
FILE-MASAK-LOGO-SB-5

Banjarmasin

Danrem 101/Ant: Olahraga Tingkatkan Imunitas dan Cegah Covid-19

Published

on

BANJARMASIN, suaraborneo.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 TNI tahun 2021, yang diperingati pada tanggal 5 Oktober mendatang, Korem 101/Antasari melaksanakan turnamen voli pantai dan juga futsal yang diikuti oleh jajaran Korem 101/Antasari dan juga Balak Aju Kodam Vl/Mulawarman, bertempat di lapangan Voli Korem 101/Ant, Senin (27/9/2021).

Selain turnamen bola voli pantai dan juga futsal, sebelumnya juga telah dibuka lomba fotografi untuk 3 kategori yaitu kategori masyarakat umum, kategori insan pers dan juga kategori pelajar/mahasiswa.

Untuk lomba fotografi dengan batas waktu hingga tanggal 30 September 2021 pukul 00.00 Wita dengan ketentuan mengirimkan foto bebas kegiatan TNI bersama masyarakat ke alamat email (lombahuttni76@gmail.com), atau bisa hubungi ke nomor WA 081999007106, Paur Prod Penrem 101/Ant, Letda Caj I Gusti Komang.

Danrem 101/Ant Brigjen TNI Firmansyah dalam sambutannya menyampaikan bahwa ”olahraga selain memberikan manfaat yang berkaitan dengan kebugaran fisik yang prima, juga berpengaruh positif pada kesehatan mental dan kesiapan intelektual serta memberikan manfaat terhadap pembentukan pribadi” dalam sambutan yang dibacakan oleh Kasi Pers Kasrem 101/Ant Letkol Caj Taufik Budi Harsono.

”Disamping itu olahraga hendaknya juga dimanfaatkan sebagai wahana yang efektif untuk menumbuh kembangkan rasa kebersamaan dan kesetiakawanan diantara peserta”.

”Selain itu, olahraga juga untuk meningkatkan imunitas dalam mencegah penyebaran Covid-19, karena dengan berolahraga akan tercipta rasa senang, gembira dan juga rasa bahagia,” pungkasnya. (ad-sb)

 96 kali dilihat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Umum

Populer