Connect with us
FILE-MASAK-LOGO-SB-5

Hulu Sungai Selatan

Disetujui Bersama Antara Legislatif Dan Eksekutif, Penyempurnaan Perubahan APBD TA 2021

Published

on

KANDANGAN, suaraborneo.com – Badan Anggaran (Banggar) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (DPRD Kab. HSS) menggelar Rapat Penyempurnaan Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten HSS tentang Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2021 bersama pihak eksekutif, bertempat di Aula Rapat Lantai II DPRD, Kamis (30/09).

Rapat ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kab. HSS H. Akhmad Fahmi, SE serta diikuti Sekretaris Daerah (Sekda) Kab. HSS Drs. H. Muhammad Noor, M.AP, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs. Efran, M.AP, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kab. HSS Drs. Sasmi Rifani,M.AP, Kepala BPKPD Drs. H. Nanang, FMN, M.Si, Kepala Bagian Hukum Setda Kab. HSS Fitri, SH, anggota dewan dan seluruh undangan.

Dalam rapat kerja tersebut, pihak legislatif dan eksekutif membahas lebih secara detail dan tertutup mengenai Penyempurnaan Perubahan APBD T.A 2021 dan memperoleh hasil persetujuan dan kesepakatan-kesepakatan bersama.

Saat dikonfirmasi setelah rapat tersebut, Sekda Kab. HSS Drs. H. M Noor, M. AP mengatakan hari ini menghadiri kegiatan rapat dengan Banggar DPRD dan TAPD, terkait dengan pembahasan hasil evaluasi gubernur tentang APBD perubahan tahun 2021.

“Alhamdulillah hari ini sudah disetujui bersama, tidak ada perubahan sesuai dengan kesepakatan kesepakatan yang dibahas pada saat rapat-rapat dengan banggar”, ungkap Sekda.

“Dan kami menyampaikan terimakasih atas kerjasama yang luar biasa oleh jajaran DPRD terutama banggar, sehingga pembahasan APBD perubahan berjalan lancar dan sesuai dengan tingkat waktu yang disepakati dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku”,ucap Sekda.

“Mudah-mudahan hingga nanti OPD yang melaksanakan selama 3 bulan yaitu Oktober, November dan Desember melaksanakan dengan baik dan bermanfaat bagi masyarakat Hulu Sungai Selatan,” harap Sekda. (ari-hss)

 152 kali dilihat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer