Connect with us
FILE-MASAK-LOGO-SB-5

Kalsel

Heru : Terima Kasih TNI, Jaga NKRI

Published

on

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo.com – Selasa (5/10) Tokoh Pemuda Kalimantan Tengah, H. Heru Hidayat menyampaikan ucapan Dirgahayu TNI ke-76. Heru mengatakan TNI merupakan pengawal pertahanan negara yang setia terhadap Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945.

“Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia (TNI) Ke-76. Mengawal pertahanan negara dengan penuh setia kepada Pancasila dan UUD 1945,”kata Heru melalui keterangan yang diterima awak media, Senin (4/10/2021).

“Jiwa patriot dan semangat untuk terus menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) sebagai bakti dan pengabdian kepada Bangsa dan Negara merupakan bagian yang melekat pada TNI,” ujar mahasiswa Pascasarjana UPR ini.

Mantan Anggota DPRD Kalteng berharap TNI dapat terus berkontribusi bersama rakyat dalam menangani pandemi Covid-19. Dia berharap TNI tetap profesional, disiplin, serta dekat dengan rakyat.

Berjuang untuk kemakmuran negeri dan kesejahteraan rakyat dengan semangat Sapta marga dan sumpah prajurit. Teruskanlah kontribusi TNI di dalam menangani kondisi pandemi Covid-19.

“Untuk itu Dirgahayu TNI tetapkan menjadi prajurit yang profesional, disiplin militan, dan rendah hati,”imbuhnya.

Seperti diketahui, HUT TNI jatuh tiap 5 Oktober. Sama seperti tahun kemarin, peringatan HUT TNI ke-76 ini digelar lebih sederhana dari tahun-tahun sebelum pandemi melanda Tanah Air.

Perayaan sederhana dilakukan mengingat situasi Indonesia saat ini yang masih berjuang mengatasi pandemi COVID-19. “Semoga TNI selalu menjadi pemersatu bangsa,”kata Heru.
(ujang/ery-SB).

 95 kali dilihat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Umum

Populer