Connect with us
FILE-MASAK-LOGO-SB-5

Banjarmasin

Atlet Pencak Silat Kalsel PON XX Papua, Dapat Mengharumkan Nama Banua

Published

on

Foto : Paman Birin Ketua IPSI Kalsel saat memberikan motivasi pada atlet

BANJARMASIN, suaraborneo.com – Kontingen Kalimantan Selatan (Kalsel) mengirimkan Tiga atlet Cabang olahraga (Cabor) Pencak Silat ke Pekan olahraga Nasional atau PON XX Papua 2021.

Dari ke-tiga atlet Cabor Pencak Silat yang dikirim kali ini, mendapat dukungan Bank Kalsel, terdiri dari masing-masing hafizi kelas B (50-55 kg) putra, Azhar kelas-D (60-65 kg) putra, dan Iqbal kelas J (90-95 kg) putra. Dengan Pelatih utama Junaidi, pelatih kedua Indra. Menjalani latihan sangat ketat dan disiplin di PPLP Mulawarman Banjarmasin.

Sekretaris IPSI Kalsel M.Agus yang mendampingi atletnya, menargetkan ke-tiga atlet yang berlaga di Bumi Cendrawasih ini bisa mengharumkan nama Banua Kalsel dengan membawa pulang medali. Sehingga, dapat tampil maksimal dan fokus dalam pertandingan nantinya.

“Kami yakin, ke-tiga atlit kami ini bisa membanggakan daerah dengan membawa pulang medali” kata M.Agus via telpon pada suaraborneo.com. Jum’at (07/10).

Walaupun tidak di bebani target yang tinggi, M.Agus mantan atlet nasional ini, tetap mengingatkan agar para atlet tetap waspada dan selalu menjaga diri selama masa kompetisi hingga kembali lagi ke Bumi Lambung Mangkurat. (hrs-sb)

 115 kali dilihat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer