Connect with us
FILE-MASAK-LOGO-SB-5

Kalbar

Ikatan Mahasiswa IKIP PGRI Pontianak Giat Rutin KPD

Published

on

PONTIANAK, Suaraborneo.com – Ikatan Mahasiswa Katolik (IMK) Santo Petrus IKIP PGRI Pontianak mengadakan kegiatan persekutuan doa ( KPD).(09/21)

Persekutuan Doa ini menjadi agenda Rutin di laksanakan Setiap hari Jumat bertempat di kampus Ilham.

Kegiatan KPD turut di ikuti para seluruh Mahasiswa khususnya kelas B Semester satu dan Para pastor Prater yang ada di kota Pontianak.

“Kegiatan ini berlangsung setiap tahun untuk salah satu tujuannya guna menanamkan rasa cinta kasih semangat dalam doa kepada Tuhan,” ungkap Wakil Badan Pemeriksaan Keuangan IMK IKIP PGRI Pontianak, Eko Ricardo

Selain mengadakan KPD Ikatan Mahasiswa Katolik Santo Petrus IKIP PGRI Pontianak juga mengadakan latihan- latihan lagu seperti koor.

“Untuk Mahasiswa yang mempunyai hobi dalam bidang menyanyi atau tarik suara biasanya waktunya dilakukan setiap hari minggu sore, selain kepengurusan IMK mengadakan latihan bola foottsal dan bola volly yang di adakan khusus untuk Para Mahasiswa Katolik IKIP PGRI,” jelas Eko Ricardo

Eko Ricardo melanjutkan kegiatan baik dan positif bagi mahasiswa dapat berlanjut dari angkatan ke angkatan

“Harapanya IMK Santo Petrus IKIP PGRI Pontianak beserta kegiatan- kegiatannya selalu dilaksanakan dan di jaga sampai kapanpun,” tutup Eko Richardo. (robin)

 92 kali dilihat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer