google-site-verification=2H-sCxyC_PivVEQYOA-YOWReGFaUAEieNeSeN4I1XnQ Bank Kalsel Bagikan 39 Unit Sepeda Motor Dalam Penarikan Undian Simpeda KPE 2021 – SuaraBorneo.com
Connect with us
FILE-MASAK-LOGO-SB-5

Banjarmasin

Bank Kalsel Bagikan 39 Unit Sepeda Motor Dalam Penarikan Undian Simpeda KPE 2021

Published

on

BANJARMASIN, suaraborneo.com – Bank Kalsel gelar penarikan Undian Simpeda KPE (Kartu Pegawai Elektronik) di Lantai 3 Kantor Pusat Bank Kalsel (11/11).

Gelaran ini merupakan periode VII dari agenda rutin tahunan yang diselenggarakan sejak tahun 2015, sebagai bentuk apresiasi Bank Kalsel kepada nasabah setia khususnya Pegawai Negeri Sipil (PNS), pemegang Tabungan Simpeda (Simpanan Pembangunan daerah) KPE.

Penarikan undian tersebut dilakukan oleh Plt. Direktur Utama dan Dewan Komisaris Bank Kalsel, I G.K. Prasetya dan Syahrituah Siregar, Head of Business dan Supporting Group, Fachrudin dan Mitra Damayanti serta Kepala Divisi Dana dan Jasa Bank Kalsel, Hambali. Penarikan undian disaksikan oleh Neddy Farmanto selaku notaris, Ipda Hasyim Al Ayubi selaku perwakilan dari pihak
Kepolisian Republik Indonesia dan Rizdie Prima Surya selaku perwakilan dari Dinas Sosial Provinsi Kalsel.

Kegiatan ini turut diikuti oleh seluruh Kepala Kantor Cabang (KC) Bank Kalsel secara daring dan juga disiarkan secara langsung melalui instagram @bankkalsel.

Laman: 1 2 3

Banjarmasin

Hanawijaya Resmi Jadi Dirut Bank Kalsel

Published

on

BANJARMASIN, suaraborneo.com – Berdasarkan surat Keputusan Anggota Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan Nomor KEP-173/D.03/2021 tanggal 12 November 2021 tentang Hasil Penilaian Kemampuan dan Kepatutan Sdr. Hanawijaya Selaku Calon Direktur Utama Membawahi Unit Usaha Syariah PT. Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Selatan, serta hasil RUPS Luar Biasa sebagaimana termuat dalam Akta Pernyataan Keputusan Sirkular Pemegang Saham PT. Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Selatan Nomor 25 Tanggal 30 November 2021, menyetujui dan mengesahkan pengangkatan Brawijaya sebagai Direktur Utama (Dirut) Membawahi Unit Usaha Syariah Bank Kalsel terhitung sejak tanggal 1 Desember 2021 sampai dengan 1 Desember 2026.

Atas hal tersebut, maka I Gusti Ketut Prasetya selaku Direktur Kepatuhan Bank Kalsel dengan ini dibebaskan atas tugas sebagai Plt. Direktur Utama Bank Kalsel.

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilakukan oleh Gubernur Kalimantan Selatan, H. Sahbirin Noor, S.Sos,.MH dengan disaksikan seluruh Pemegang Saham Bank Kalsel, Pejabat dan Tamu Undangan, serta seluruh Pejabat Eksekutif dan Karyawan/ti Bank Kalsel,
dengan lokasi bertempat di Gedung Mahligai Pancasila, Kota Banjarmasin, Sabtu (4/12).

Continue Reading

Banjarmasin

Bergerak Bersama Bantu Saudara, Mahasiswa ULM Lakukan Aksi Galang Dana Dengan ACT Kalsel

Published

on

BANJARMASIN, balainnews.com – Curah hujan yang masih cukup tinggi untuk wilayah Kalimantan Selatan berdampak kepada tingginya debit air yang banyak mengakibatkan banjir dibeberapa Kabupaten.

Berangkat dari hal tersebut, Mahasiswa ULM Banjarmasin dan Banjarbaru serta ACT Cabang Kalimantan Selatan melakukan aksi galang dana bersama dalam upaya membantu saudara yang terdampak banjir di 5 kabupaten (HST, HSS, HSU, Balangan, Tabalong), adapun lokasi galang dana ini berlangsung di Banjarbaru dan Banjarmasin (01/12/2021).

Continue Reading

Banjarmasin

Bantu Korban Banjir Di HST, Korem 101/Ant Fasilitasi BMPD Kalsel

Published

on

BANJARMASIN, suaraborneo.com – Komandan Korem 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah menerima bantuan sembako untuk warga terdampak Banjir di Kabupaten HST dari BMPD (Badan Musyawarah Perbankan Daerah) yang terdiri dari berbagai bank swasta dan pemerintah yang beroperasi pada area Kalimantan Selatan, di Aula Korem 101/Antasari, Kamis, (2/12/2021).

Cecep Sopwan Hadi Kepala KCU BCA Banjarmasin sebagai perwakilan dari BMPD Kalsel menyatakan kami memahami kesulitan warga terdampak banjir. “Kami ingin sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak Banjir di Kabupaten HST. Kami mengucapkan terimakasih kepada Korem 101/Antasari telah memfasilitasi penyaluran bantuan ini,” terangnya.

Continue Reading

Banjarmasin

Sambut Hari Armada RI, Lanal Banjarmasin Gelar Khitanan Massal

Published

on

BANJARMASIN, suaraborneo.com – Dalam rangka memperingati Hari Armada RI tahun 2021 dengan tema ” Armada RI Ksatria Pengawal Samudera Untuk Indonesia Tumbuh, Indonesia Maju yang jatuh pada tanggal 5 Desember 2021.

Bertempat di Balai Pengobatan (BP) Lanal Banjarmasin telah berlangsung
kegiatan Khitanan Massal sebanyak 23 anak dari usia 5 s.d 10 tahun, yang berasal dari kawasan Kota Banjarmasin hingga daerah pesisir.

Danlanal Banjarmasin Kolonel Laut (P) Herbiyantoko, M.Tr.Hanla saat meninjau
mengemukakan, Khitanan Massal ini digelar dalam rangka rangkaian menyambut Hari Armada RI, aksi nyata ini merupakan wujud kepedulian TNI Angkatan Laut dan akan dilaksanakan secara berkelanjutan pada momentum yang lain yaitu dapat berupa kegiatan bakti sosial dan bantuan sosial.

Sudah terlihat dan terpantau untuk jumlah peserta khitanan yang datang melebihi kuota yang ditargetkan dan ini menunjukkan tingginya antusias warga untuk berpartisipasi serta turut mensukseskan peringatan Hari Armada Republik Indonesia., jelas Danlanal.

Continue Reading

Banjarmasin

Wilayah Terdampak Banjir Di Kalsel, Pertamina Jamin Pasokan Bahan Bakar Aman

Published

on

BANJARMASIN, suaraborneo.com – Curah hujan yang cukup tinggi mengakibatkan banjir menggenangi enam Kabupaten di Provinsi Kalimantan Selatan sejak Sabtu (27/11) lalu. Tepatnya banjir tersebut melanda Kabupaten Tabalong, Balangan, Hulu Sungai Utara, Hulu Sungai Tengah, Hulu Sungai Selatan dan Kabupaten Banjar. Diketahui untuk wilayah yang paling terdampak adalah Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

Susanto August Satria selaku Area Manager Comm, Rel, & CSR Regional Kalimantan menegaskan bahwa PT Pertamina Patra Niaga Regional Kalimantan menjamin pasokan bahan bakar terjamin dan aman hingga ke wilayah yang terdampak banjir. “Akan dilakukan pengiriman menggunakan jalur alternatif yang tidak tergenang banjir guna memastikan pengiriman BBM tetap terjaga dengan baik”, tegasnya, Senin (29/11).

Continue Reading

Banjarmasin

Secara Simbolis, BI Serahkan Bantuan Program Sosial

Published

on

BANJARMASIN, suaraborneo.com – Sebagai salah satu wujud kontribusi nyata Bank Indonesia (BI) dalam pemberdayaan ekonomi masyarakat dan peningkatan SDM (Sumber Daya Manusia) Unggul adalah melalui Program Sosial Bank Indonesia: Dedikasi Untuk Negeri.

Melalui program ini, Bank Indonesia turut mengawal sektor dan komoditas unggulan masing-masing daerah di seluruh Indonesia melalui UMKM setempat sehingga diharapkan dapat mampu berkembang dan dimanfaatkan secara produktif dan dapat meningkatkan kapasitas ekonomi masyarakat, serta pada akhirnya dapat tercapai suatu kondisi fundamental perekonomian negara yang kuat.

Continue Reading

Banjarmasin

Terverifikasi Dewan Pers, 10 Media JMSI Kalsel Gelar Syukuran

Published

on

BANJARMASIN, suaraborneo.com – Pengurus dan anggota Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar syukuran secara sederhana atas terverifikasinya 10 media dibawah naungan dan bimbingannya.

Acara dihadiri langsung Ketua JMSI Kalsel, Milhan Rusli, Sekretaris, SA Lingga, para pemilik perusahaan pers yang telah terverifikasi, serta hadir pula Ketua Penasehat, Fathurrahman, Sabtu (27/11/2021) bertempat di Kantor Kalselpos, Jalan Sultan Adam Kota Banjarmasin.

Continue Reading

Banjarmasin

Hadapi Bencana, Pemprov Kalsel Melalui Dinsos Lakukan Peningkatan Kapasitas Masyarakat, Kelembagaan Dan Pengembangan Anggaran

Published

on

BANJARMASIN, suaraborneo.com – Rapat Koordinasi Tentang Penanganan Bencana Untuk RPJMD (Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah) Gubernur Kalsel, yang utamanya menyangkut Dinas Sosial Kalimantan Selatan, Jum’at (26/11/2021).

Dalam penanggulangan bencana, menurut Achmadi, S.Sos., Kasi Perlindungan Sosial Korban Bencana Alam, pengembangan kapasitas masyarakat dalam rangka penanganan untuk bencana. Karena masyarakat, kata Achmadi, berada pada Hulu terkini bencana. Yang kedua, pengembangan kapasitas Kelembagaan bagi Taruna Siaga Bencana, Pelopor Perdamaian, dan PSKS (Potensi dan Sumber Kesejahteraan Sosial) lainnya dalam rangka untuk penanganan bencana. Yang Ketiga, kata Achmadi, Pengembangan Anggaran. Peningkatan Sarana Prasarana. Itu sudah digambarkan seperti itu dan satu kebulatan tekad, itu harus ditingkatkan dalam jangka menengah maupun jangka panjang.

“Sarana dan Prasarana oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan terhadap utamanya Tagana melalui Dinas Sosial, sudah diberikan. Adanya peralatan seperti Evakuasi Kid, Peralatan Resque, Perahu Karet dan Peralatan Evakuasi serta Kendaraan-kendaraan Operasional yang bisa untuk memperkuat kendaraan Kita, Kendaraan Operasional Bencana yang berada di Dinas Sosial,” ungkap Achmadi.

Continue Reading

Banjarmasin

Perbaikan Kerusakan Pipa Di Jalan A Yani Km 1 Banjarmasin Memerlukan Waktu Cukup Lama

Published

on

BANJARMASIN, suaraborneo.com – Ternyata kerusakan pipa di Jalan A Yani Km 1 Banjarmasin lebih parah dari dugaan, perbaikan kebocoran pipa tersebut memerlukan waktu yang cukup lama.

Informasi yang kami terima dari habarpdam.com, Direktur Operasional Ir H Supian di lokasi kejadian pada pukul 11.00 Wita menjelaskan, saat ini proses perbaikan masih dalam tahap penggalian untuk membersihkam lingkungan sekitar pipa.

“Dibersihkan dulu supaya bisa memotong pipa yang bocor,” ujarnya.

Dia juga menegaskan bahwa PDAM Bandarmasih akan menyelesaikan perbaikan ini dengan semaksimal mungkin, dengan perkiraan memakan waktu enam hingga tujuh jam ke depan.

Continue Reading

Umum

Populer

BANJARMASIN, suaraborneo.com – Bank Kalsel gelar penarikan Undian Simpeda KPE (Kartu Pegawai Elektronik) di Lantai 3 Kantor Pusat Bank Kalsel (11/11).

Gelaran ini merupakan periode VII dari agenda rutin tahunan yang diselenggarakan sejak tahun 2015, sebagai bentuk apresiasi Bank Kalsel kepada nasabah setia khususnya Pegawai Negeri Sipil (PNS), pemegang Tabungan Simpeda (Simpanan Pembangunan daerah) KPE.

Penarikan undian tersebut dilakukan oleh Plt. Direktur Utama dan Dewan Komisaris Bank Kalsel, I G.K. Prasetya dan Syahrituah Siregar, Head of Business dan Supporting Group, Fachrudin dan Mitra Damayanti serta Kepala Divisi Dana dan Jasa Bank Kalsel, Hambali. Penarikan undian disaksikan oleh Neddy Farmanto selaku notaris, Ipda Hasyim Al Ayubi selaku perwakilan dari pihak
Kepolisian Republik Indonesia dan Rizdie Prima Surya selaku perwakilan dari Dinas Sosial Provinsi Kalsel.

Kegiatan ini turut diikuti oleh seluruh Kepala Kantor Cabang (KC) Bank Kalsel secara daring dan juga disiarkan secara langsung melalui instagram @bankkalsel.

Laman: Page 1 Page 2 Page 3