google-site-verification=2H-sCxyC_PivVEQYOA-YOWReGFaUAEieNeSeN4I1XnQ 117 CPNS Dilantik Jadi PNS Di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalsel – SuaraBorneo.com
Connect with us
FILE-MASAK-7

Banjarbaru

117 CPNS Dilantik Jadi PNS Di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalsel

Published

on

BANJARBARU, suaraborneo.com – Sebanyak 117 CPNS hasil seleksi pada Tahun Anggaran 2019 resmi dilantik menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan pada hari ini, Selasa (04/01). Berlokasi di Lapangan Lapas Kelas IIB Banjarbaru, kegiatan Pelantikan dan pengambilan sumpah ini dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah, Tejo Harwanto.

Setelah melaksanakan masa pengabdian sebagai CPNS pada formasi Kanwil serta UPT Pemasyarakatan dan Keimigrasian se-Kalsel, kini setelah sekian lama menanti berikutnya para CPNS tersebut diangkat menjadi ASN dan siap melaksanakan pengabdian penuh pada Kementerian Hukum dan HAM. Sebelumnya mereka (para PNS yang dilantik) terlebih dulu menuntaskan masa Prajabatan/Latihan Dasar yang diselenggarakan oleh Badiklat Hukum dan HAM Jawa Tengah sebagai media pembelajaran teoritis dan bekal dalam pelaksanaan tugas sebagai abdi negara dan abdi masyarakat.

Laman: 1 2 3 4

Banjarbaru

73 Orang Telah Divaksinasi Lanal Banjarmasin

Published

on

Tim Vaksinator dari Balai Pengobatan (BP) Lanal Banjarmasin menggelar kembali Serbuan Vaksinasi Maritim Covid-19 secara massal, Kamis (20/1/2022). (Foto/Ist)

BANJARBARU, suaraborneo.com – Dengan menggunakan Vaksin jenis Sinovac dan Astrazeneca yang sudah terbukti efektif digunakan dan disertai dengan sikap yang humanis sebanyak 12 Tenaga Kesehatan (Nakes) sekaligus sebagai Tim Vaksinator dari Balai Pengobatan (BP) Lanal Banjarmasin menggelar kembali Serbuan Vaksinasi Maritim Covid-19 secara massal untuk dosis pertama, kedua dan ketiga bertempat di area Pasar Pondok Mangga Desa Loktabat Utara Kec. Banjarbaru Utara – Kota Banjarbaru yang diikuti oleh warga pesisir dan kota terdiri dari pedagang, pelajar dan para Manula.

Dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, dari jumlah peserta 73 orang telah berhasil divaksinasi semuanya dengan aman dan sehat.

Continue Reading

Banjarbaru

Lanal Banjarmasin Kebut Pemerataan Vaksinasi Maritim

Published

on

BANJARBARU, suaraborneo.com – Seperti kita ketahui bersama, saat ini terpantau angka kasus penderita wabah Covid-19 di wilayah Kalimantan Selatan sudah berangsur mulai bersurut dan antusias warga untuk mendapatkan suntikan Vaksinasi sudah nampak terlihat tanpa ada rasa ragu – ragu lagi. Namun demikian tidak menutup kemungkinan laju penyebaran Virus tersebut masih ada dilingkungan masyarakat.

Menanggapi hal tersebut, TNI Angkatan Laut sebagai garda terdepan, dalam hal ini Lanal Banjarmasin kembali menyelenggarakan Serbuan Vaksinasi Maritim secara massal terhadap masyarakat kota maupun warga pesisir dari usia remaja, pelajar hingga para Manula untuk menciptakan pemerataan Herd Immunity bertempat di Rt. 06 Rw. 07 Desa Guntung Manggis Kec. Landasan Ulin Kota Banjarbaru, Kamis (30/12/2021).

Dengan pedoman protokol kesehatan yang ketat, Vaksinasi dosis pertama dan ke dua kali ini menggunakan vaksin jenis Sinovac dan Astra Zeneca yang sudah terbukti efektif digunakan dengan melibatkan 13 tenaga kesehatan sekaligus sebagai Tim Vaksinator dari Balai Pengobatan (BP) Lanal Banjarmasin.

Continue Reading

Banjarbaru

Hentikan Wabah Covid-19, Lanal Banjarmasin Kembali Gelar Vaksinasi Maritim

Published

on

BANJARBARU, suaraborneo.com – Kegiatan yang positif dan bermanfaat disertai sikap yang humanis ini kembali digelar oleh Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Banjarmasin bertempat di jalan Kasturi 2 Rt. 27 Rw. 06 Kel. Syamsudin Noor Kec. Landasan Ulin Kota Banjarbaru

dalam rangka Serbuan Vaksinasi Maritim Covid-19, guna membantu dan mendukung program Pemerintah untuk menghentikan laju penyebaran dan memutus mata rantai Virus Corona dilapisan masyarakat dengan tuntas.

Maksud dan tujuannya adalah agar musim Pandemi Covid-19 segera berakhir dan masyarakat dapat segera beraktivitas dengan normal dan terciptanya tatanan kehidupan yang baru dilingkungan yang sehat dan terbebas dari serangan Virus.

Continue Reading

Banjarbaru

Komitmen Cegah Covid-19, Lanal Banjarmasin Gelar Serbuan Vaksinasi Maritim

Published

on

BANJARBARU, suaraborneo.com – Dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Banjarmasin menggelar kembali Serbuan Vaksinasi Maritim Covid-19 secara massal untuk dosis pertama dan kedua bertempat di area Pasar Pondok Mangga Desa Loktaban Utara Kec. Banjarbaru Utara – Kota Banjarbaru yang diikuti oleh warga pesisir dan kota setempat terdiri dari pedagang, pelajar dan para Manula, Kamis (12/12/2021).

Dengan menggunakan Vaksin jenis Sinovac yang sudah terbukti efektif digunakan dan disertai dengan sikap yang humanis sebanyak 13 Tenaga Kesehatan sekaligus sebagai Tim Vaksinator dari Balai Pengobatan (BP) Lanal Banjarmasin telah berhasil memvaksinasi 89 orang peserta dengan aman dan sehat.

Continue Reading

Banjarbaru

Vaksin Gratis di Bandara, Manajemen Angkasa Pura I Siapkan Dosis Sinovac

Published

on

BANJARBARU, suaraborneo.com – Manajemen Angkasa Pura I gelar vaksinasi gratis di area keberangkatan Bandara Internasional Syamsudin Noor mulai Senin (20/12).

Layanan vaksinasi gratis hasil kolaborasi dengan Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Kelas II Banjarmasin ini menggunakan jenis vaksin Sinovac yang kuotanya tidak dibatasi selama persediaan dosis vaksin tersedia.

“Sebagai bagian dari Kementerian BUMN, kami berkomitmen untuk senantiasa mendukung program pemerintah, salah satunya adalah dengan percepatan sebaran vaksin. Untuk itu kami menyediakan layanan vaksinasi gratis yang diperuntukkan masyarakat umum maupun calon penumpang. Para pengguna jasa yang ingin melakukan vaksinasi silakan langsung datang ke lokasi dengan membawa kartu identitas diri”, terang Dony Subardono, General Manager Bandara Internasional Syamsudin Noor.

Continue Reading

Banjarbaru

Angkasa Pura I Sabet Penghargaan Pembayar Aktif Terbesar PBB-P2 2021

Published

on

BANJARBARU, suaraborneo.com – Manajemen Angkasa Pura I terima penghargaan sebagai *“50 (Lima Puluh) Pembayar Pajak Bumi dan Bangunan Pedesaan dan Perkotaan PBB-P2 Terbesar serta Partisipasi Aktif untuk Melakukan Pembayaran PBB-P2 Tahun 2021”* oleh Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah Kota Banjarbaru (15/12).

Bertempat di halaman Kantor BPPD Kota Banjarbaru, pagi ini penghargaan disampaikan secara langsung oleh Said Abdullah, Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru kepada General Manager Bandara Internasional Syamsudin Noor, Donny Subardono.

Continue Reading

Banjarbaru

Prajurit Korem 101/Ant Banyak Raih Prestasi, Danrem Berikan Penghargaan

Published

on

BANJARBARU, suaraborneo.com – Komandan Korem 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah, menggelar apel pagi dan pemberian penghargaan kepada Prajurit Jajaran Korem 101/Antasari, yang memperoleh prestasi berbagai bidang, di Lapangan Wiratama Yonif 623/Bhakti Wira Utama. Senin (13/12/2021).

Deretan prestasi yang diperoleh diantaranya, Juara 1 Lomba Menembak Kategori 100 Meter Logam dalam rangka HUT Brimob Polri ke-76 tingkat Polda Kalsel yang diraih oleh Pratu Al Hidayat dari Yonif 623/BWU, Juara 2 Lomba Menembak Kategori 100 Meter Logam dalam rangka HUT Brimob Polri ke-76 tingkat Polda Kalsel oleh Kopda Bambang Arianto  dari Yonif 623/BWU, Juara 3 Lomba Menembak Kategori 100 Meter Logam dalam rangka HUT Brimob Polri ke-76 tingkat Polda Kalsel yang diraih oleh Pratu Kukung Febriyanto dari Yonif 623/BWU.

Juara 3 Video Profil Satuan Se-Jajaran Pussenif oleh Yonif 623/BWU, Juara 3 Lomba MTQ Se-Kodam VI/Mulawarman oleh Pelda Amad Rodin dari Kodim 1010/Tapin, Juara 4 Lomba MTQ Se-Kodam VI/Mulawarman oleh PNS Ahmadi Dari Kodim 1007/Banjarmasin, Juara 1 Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama Terbaik Lomba Binsat HUT Kesad ke-76 oleh Denkesyah 06.04.02 Banjarmasin Kesdam VI/Mulawarman, dan Juara 2 Rumah Sakit Tingkat III Terbaik Lomba Binsat HUT Kesad ke-76 oleh RS TK.III DR. R. Soeharsono Banjarmasin Kesdam VI/Mulawarman.

Continue Reading

Banjarbaru

IPSI Kalsel Gelar Kejurprov 2021 Di Banjarbaru

Published

on

BANJARBARU, suaraborneo.com – Salah satu program Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Provinsi Kalimantan Selatan di tahun 2021 adalah melaksanakan ajang Kejuaraan Provinsi. Kegiatan ini dalam rangka upaya meningkatkan kwalitas atlit yang handal menghadapi Porprov 2022 di Hulu Sungai Selatan dan PON 2024 Di Provinsi Sumatra Utara dan Aceh mendatang.

Dalam kesempatan kehadiran Ketua umum IPSI sekaligus Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor yang diwakili oleh Staf Ahli Gubernur bidang ekonomi dan pembangunan Farid Fahmansyah, SP, MP saat upacara penutupan mengucapkan selamat kepada para atlet yang telah meraih juara. Selanjutnya agar selalu meningkatkan prestasi dengan berlatih yang lebih sungguh-sungguh dan selalu menjaga sportifitas dalam bertanding di segala event.

“Selamat kepada sang juara, tingkatkan prestasi dan selalu berlatih serta junjung tinggi sportivitas dalam bertanding di event yang akan datang,” ucap Farid mewakili Gubernur Kalsel.

Continue Reading

Banjarbaru

Jelang Hari Armada RI, Lanal Banjarmasin Kenang Jasa Para Pahlawan

Published

on

BANJARBARU, suaraborneo.com – Bertempat di TMP (Taman Makam Pahlawan) Bumi Kencana Kota Banjarbaru Provinsi Kalimantan Selatan, TNI AL dalam hal ini Lanal Banjarmasin melaksanakan kegiatan ziarah rombongan dan tabur bunga dalam rangka memperingati hari Armada RI tahun 2021 dengan tema ” Armada RI Ksatria Pengawal Samudera Untuk Indonesia Tumbuh, Indonesia Maju yang jatuh pada tanggal 5 Desember 2021 yang dipimpin langsung oleh Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Banjarmasin Kolonel Laut (P) Herbiyantoko, M.Tr.Hanla

Kegiatan ziarah diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, Mengheningkan cipta, Peletakan karangan bunga, Penghormatan terakhir kepada arwah para pahlawan dan terakhir adalah melaksanakan tabur bunga di pusara arwah para pahlawan,

Continue Reading

Populer

BANJARBARU, suaraborneo.com – Sebanyak 117 CPNS hasil seleksi pada Tahun Anggaran 2019 resmi dilantik menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan pada hari ini, Selasa (04/01). Berlokasi di Lapangan Lapas Kelas IIB Banjarbaru, kegiatan Pelantikan dan pengambilan sumpah ini dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah, Tejo Harwanto.

Setelah melaksanakan masa pengabdian sebagai CPNS pada formasi Kanwil serta UPT Pemasyarakatan dan Keimigrasian se-Kalsel, kini setelah sekian lama menanti berikutnya para CPNS tersebut diangkat menjadi ASN dan siap melaksanakan pengabdian penuh pada Kementerian Hukum dan HAM. Sebelumnya mereka (para PNS yang dilantik) terlebih dulu menuntaskan masa Prajabatan/Latihan Dasar yang diselenggarakan oleh Badiklat Hukum dan HAM Jawa Tengah sebagai media pembelajaran teoritis dan bekal dalam pelaksanaan tugas sebagai abdi negara dan abdi masyarakat.

Laman: Page 1 Page 2 Page 3 Page 4