google-site-verification=2H-sCxyC_PivVEQYOA-YOWReGFaUAEieNeSeN4I1XnQ Polda Banten Melalui Bidpropam Awasi Sistem Pengamanan – SuaraBorneo.com
Connect with us
FILE-MASAK-7

Banten

Polda Banten Melalui Bidpropam Awasi Sistem Pengamanan

Published

on

Bidpropam Polda Banten Melakukan Pengawasan Sistem pengamanan Markas Komanado (Sispam Mako) Polda Banten, Minggu (9/1/2022). (Foto/Ist)

SERANG, suaraborneo.com – Bidpropam Polda Banten melakukan pengawasan Sistem Pengamanan Markas Komando (Sispam Mako) Polda Banten yang dilaksanakan oleh Personel Yanma Polda Banten yang dilaksanakan pada malam hari.

Kabid Propam Polda Banten, Kombes Pol Yudho Hermanto mengatakan, bahwa markas komando Polda Banten untuk pengamanannya adalah Tanggung Jawab dari Satuan Kerja Pelayanan Markas (Yanma) Polda Banten, khususnya pada malam hari yang bertugas menjaga keamanan Mako Polda Banten.

Laman: 1 2 3

Banten

DKM masjid Nurul Falah Gelar Raker Dan Silaturahmi Pengurus

Published

on

Acara Musyawarah Rapat DKM Masjid Nurul Fallah Kampung Kadu Gejur, Desa Sindanglaya, Pagelaran, Jumat (14/01/2022). (Foto/Ist)

PANDEGLANG, suaraborneo.com – Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Bripka Aan Yuhana, SH (Kasubnit Lidik Gakkum) menggelar Rapat Kerja (Raker) kepengurusan mesjid Dengan mengusung tema “Menjadi masjid terbaik, makmur, dan melayani jemaah”, evaluasi kinerja kepengurusan masjid yang ada di lingkungan kp. kadu genjur Desa sindanglaya kec pagelaran, Semoga ini diharapkan bisa menjadi penyemangat untuk lebih meningkatkan angka kepuasan jemaah.

Ketua DKM Aan Yuhana, dalam sambutannya mengatakan, nilai terpenting dalam pelaksanaan raker kali ini adalah menguatkan tali silaturahmi antar pengurus.

Continue Reading

Banten

Gempa Bumi Tektonik M 6,7 Di Selatan Banten Tidak Berpotensi Tsunami

Published

on

Informasi : Gempabumi Bmkg.go.id, Jumat (14/01/2022). (foto/ist)

BANTEN, suaraborneo.com – Warga Pandeglang Panik dengan adanya Gempa Bumi, Semua Orang berhamburan keluar rumah, Karna merasakan Goncangan yang lumayan hebat.

Warga Masyarakat Yuli Afriah mengatakan Kepada Media SuaraBorneo.com, “Gempa ini sangat kencang, Kami sekeluarga berhamburan Bersama warga keluar Rumah, untuk mencari tempat yang aman, perasaan yang begitu ketakutan, dengan Adanya gempa bumi ini, membuat Kami Bersama Warga yang lain syok,” ungkapnya.

Saya berharap semoga Tidak terjadi apa-apa, dan Kami meminta Perlindungan hanya Kepada Allah,” tuturnya menambahkan.

Continue Reading

Banten

Saat Santri Sedang Belajar Ponpes Darunnajah 4 di Padarincang Mengalami Kebakaran

Published

on

Kebakaran Yang Melanda Pondok Pesantren (Ponpes Darunnajah 4 Di Padarincang), Rabu (12/1/2022). (Foto/Ist)

SERANG, SuaraBorneo.com – Kebakaran yang melanda Pondok Pesantren (Ponpes) Tsuraya Darunnajah 4 yang berada di Kampung Cilengo, Desa Citasuk, Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang pada Rabu (12/1/2022) sekitar pukul 10.10 WIB.

Continue Reading

Banten

Rumah Makan Jual Miras di Cigeulis, Tokmas Minta Agar Camat dan Kades Dicopot

Published

on

Perwakilan Tokoh Agama Dari Kecamatan Cigelis, Menyerahkan Petisi, Meminta Camat Cigelis dan Kades Banyuasih Dicopot Dari Jabatannya, Selasa (11/01/2022). (Foto/Ist)

PANDEGLANG, SuaraBorneo.com – Dari Sejumlah Tokoh Masyarakat (Tokmas) dan tokoh agama dari Kecamatan Cigeulis, mendatangi Kantor Bupati Pandeglang untuk menyerahkan petisi berupa ratusan tanda tangan yang mendesak dicopotnya Camat Cigeulis dan Kades Banyuasih.

Yang dimana Petisi itu disampaikan buntut dari rumah makan milik Kades Banyuasih, yang menjual Minuman Keras (Miras) sehingga harus ditutup oleh Satpol PP Pandeglang. Sedangkan untuk pencopotan Camat Cigeulis lantaran masyarakat kecewa dengan kelakuan camat karena diduga sering ikut mabuk di tempat tersebut.

Sedikitnya ada 200 tanda tangan dari elemen tokoh masyarakat dan tokoh agama, menyatakan sikap mengutuk keras atas tindakan Camat Cigeulis dan Kades Banyuasih.

Continue Reading

Banten

Dugaan Mark Up Harga Komoditi Program BPNT dan Fiktif Harga Menu E-warong di Desa Rancaseneng

Published

on

PANDEGLANG, suaraborneo.com – Ada-ada saja, mungkin hanya ada di Kabupaten Pandeglang agen / E- warong Program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di Desa Rancaseneng Kecamatan Ci keusik Kabupaten Pandeglang, Banten, Di duga Mark up atau penggelembungan harga komoditi dan fiktif nya harga menu yang tertempel untuk Keluarga Penerima Manfaat (KPM)

Saat dikonfirmasi Nurhayati pemilik agen/ E-warong kepada awak media, Jum’at (07/01/2022) mengatakan, di gudang tempat penyimpanan bahan pangan BPNT, perihal dugaan mark up harga komoditi dan fiktifnya menu harga yang jauh lebih mahal dari harga pasar dengan kualitas dan jenis komoditi yang sama, kalau hal tersebut tidak menjadi suatu permasalahan yang signifikan.

“Karena menurutnya, kelebihan harga tersebut adalah mengikuti harga eceran di pasar Cibaliung,” katanya

Continue Reading

Banten

Polri Luncurkan Aplikasi Monitoring Karantina Presisi di Bandara Soekarno Hatta

Published

on

TANGERANG, suaraborneo.com – Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) beberapa waktu lalu memberikan arahan kepada jajarannya untuk memperketat pengawasan dan penegakan protokol kesehatan (Prokes) terhadap pelaku perjalanan luar negeri (PPLN) yang masuk ke wilayah Indonesia. Hal ini untuk mencegah masuknya varian COVID-19 dari luar negeri, terutama varian Omicron yang saat ini tengah merebak secara global.

Menindaklanjuti arahan Kepala Negara tersebut, Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) meluncurkan Aplikasi Monitoring Karantina Presisi bagi pelaku perjalanan luar negeri.

“Aplikasi ini merupakan bagian tindaklanjut kami melaksanakan arahan Bapak Presiden Jokowi untuk melakukan pengawasan secara lebih ketat khususnya terhadap para pelaku perjalanan luar negeri yang baru kembali dan harus melakukan proses karantina,” ujar Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, saat peluncuran, di Bandar Udara (Bandara) Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Kamis (06/01/2022).

Continue Reading

Banten

Gegara Bupati Pandeglang Cup, Pangkat Kadispora Turun Satu Tingkat

Published

on

PANDEGLANG, suaraborneo.com – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Dadan Saladin mendapatkan Sanksi, pada akhirnya diputuskan Bupati Pandeglang Irna Narulita, antara lain Sanksi tersebut berupa penurunan pangkat satu tingkat.

Pernyataan itu diungkapkan oleh Bupati Pandeglang, saat sedang melantik 23 pejabat esselon IIB dan Direktur Perumdam di Pendopo Pandeglang, Rabu (5/1/2022) kemarin.

Kata Bupati pandeglang Irna Narulita, beliau mendapatkan rekomendasi dari Tim Penegakan Displin Pegawai Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pandeglang, yang menunjukan dua poin penting. Kedua poin sanksi itu yakni diturunkan satu tingkat pangkatnya dan dinonjobkan.

Continue Reading

Banten

PK PMII STAIM Menes, Gelar Santunan Anak Yatim Berbagi Di Awal Tahun Baru

Published

on

PANDEGLANG, suaraborneo.com – Pengurus Komisariat (PK) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Sekolah Tinggi Agama Islam Menes (STAIM) menggelar santunan anak yatim piatu. Mengusung tema ‘Memperingati Tahun Baru dengan Penuh keBerkahan’.

Acara ini bekerjasama dengan Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar BANTEN (BPPKB) kecamatan Menes, Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) kabupaten Pandeglang dan Cahaya Bintang Sembilan kecamatan Menes.
Dihadiri 55 orang Anak yatim piatu, terdiri dari anak-anak yang berasal dari dua kecamatan Cisata dan Menes, Santunan dilaksanakan di Sekretariat PMII STAIM MENES, pada Rabu (5/1/2022).

Ketua Pengurus Komisariat (PK) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) STAIM, Rudi Supriadi menyampaikan kegiatan dimulai sedari sore dan diawali dengan Istighosah, kemudian puncaknya santunan yatim piatu.

Continue Reading

Banten

Buaya 4 Meter Diamankan Dan Sempat Serang Warga Pandeglang

Published

on

PANDEGLANG, suaraborneo.com – Sangat menghebohkan, seekor buaya dengan panjang kurang lebih ukuran 4 meter berhasil ditangkap oleh warga Desa Batuhideung Kecamatan Cimanggu, Kabupaten Pandeglang, kini Buaya tersebut ditangkap oleh warga karena sempat menyerang salah satu warga desa tersebut.

Kapolsek Cimanggu, Iptu Darwin Khairul Syafari mengatakan, peristiwa warga diterkam buaya terjadi pada Senin (3/1/2022) kemarin sekitar pukul 12.30 wib. Setelah kejadian itu, beberapa warga berbondong-bondong datang ke lokasi kejadian untuk menangkap buaya tersebut.

“Kan itu kejadiannya habis Zhuhur, jadi masyarakat langsung mendatangi lokasi untuk menangkap buaya itu, tapi sekitar jam 11 malam hingga subuh baru bisa ditangkap buayanya sama masyarakat dengan cara diberikan umpan berupa bebek hidup,” jelas Darwin saat dihubungi Selasa (4/1/2022).

Continue Reading

Populer

SERANG, suaraborneo.com – Bidpropam Polda Banten melakukan pengawasan Sistem Pengamanan Markas Komando (Sispam Mako) Polda Banten yang dilaksanakan oleh Personel Yanma Polda Banten yang dilaksanakan pada malam hari.

Kabid Propam Polda Banten, Kombes Pol Yudho Hermanto mengatakan, bahwa markas komando Polda Banten untuk pengamanannya adalah Tanggung Jawab dari Satuan Kerja Pelayanan Markas (Yanma) Polda Banten, khususnya pada malam hari yang bertugas menjaga keamanan Mako Polda Banten.

Laman: Page 1 Page 2 Page 3