Rumah Makan Jual Miras di Cigeulis, Tokmas Minta Agar Camat dan Kades Dicopot – SuaraBorneo.com
Connect with us
FILE-MASAK-12

Banten

Rumah Makan Jual Miras di Cigeulis, Tokmas Minta Agar Camat dan Kades Dicopot

Published

on

Perwakilan Tokoh Agama Dari Kecamatan Cigelis, Menyerahkan Petisi, Meminta Camat Cigelis dan Kades Banyuasih Dicopot Dari Jabatannya, Selasa (11/01/2022). (Foto/Ist)

PANDEGLANG, SuaraBorneo.com – Dari Sejumlah Tokoh Masyarakat (Tokmas) dan tokoh agama dari Kecamatan Cigeulis, mendatangi Kantor Bupati Pandeglang untuk menyerahkan petisi berupa ratusan tanda tangan yang mendesak dicopotnya Camat Cigeulis dan Kades Banyuasih.

Yang dimana Petisi itu disampaikan buntut dari rumah makan milik Kades Banyuasih, yang menjual Minuman Keras (Miras) sehingga harus ditutup oleh Satpol PP Pandeglang. Sedangkan untuk pencopotan Camat Cigeulis lantaran masyarakat kecewa dengan kelakuan camat karena diduga sering ikut mabuk di tempat tersebut.

Sedikitnya ada 200 tanda tangan dari elemen tokoh masyarakat dan tokoh agama, menyatakan sikap mengutuk keras atas tindakan Camat Cigeulis dan Kades Banyuasih.

Koordinator Lapangan (KORLAP), Agung Lodaya mengatakan, kedatangan dirinya ke Kantor Bupati Pandeglang untuk menyampaikan amanat dari masyarakat yang meminta Camat Cigeulis dan Kades Banyuasih dicopot dari jabatannya lantaran telah dianggap mencoreng nama baik daerah mereka.

“Kami menyampaikan penyataan ini agar sesegera mungkin ditindaklanjuti, jelas kami mengutuk keras adanya tempat usaha milik Kades Banyuasih menjual miras, ditambah ada dugaan oknum Camat Cigeulis menjadi pelanggan,” kata Agung usai menyerahkan surat pernyataan di Kantor Bupati Pandeglang, Selasa (11/1/2022).

Kata Agung, masyarakat di Kecamatan Cigeulis sudah resah, dengan keberadaan rumah makan milik Kades Banyuasih lantaran sering dijadikan tempat ajang mabuk-mabukan. Oleh karena itu, pihaknya mendesak Pemerintah Kabupaten (Pemkab) memberikan tindakan tegas dengan menutup secara permanen lokasi itu.

“Pemerintah daerah harus tegas memberikan sanksi kepada Kades Banyuasih yang meresahkan, ditambah lagi ada oknum camat yang meresahkan karena diduga pecandu miras, kalau tidak ditindaklanjuti akan kami segel kantor kecamatan,” tegasnya.

Masih di lokasi yang sama, Perwakilan Tokoh Agama Kecamatan Cigeulis, Samsul Ma’arif mengancam akan memberhentikan secara paksa kedua orang tersebut apabila pemerintah daerah tidak menindaklanjuti tuntutan masyarakat.

“Kalau kami berharap oknum Kades Banyuasih dan omnum Camat Cigeulis untuk diberhentikan secara tidak hormat, kalau tidak ditindaklanjuti kami sendiri yang akan mengeksekusi (memecat),” tutupnya. (irvan)

Banten

Tia Rahmania, M.Psi Pisikolog Selaku Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten, Menghadiri Halal Bihalal di Pandeglang

Published

on

Acara halal bihalal DPC PDI Perjuangan bersama Pengurus DPC Bamusi Kabupaten Pandeglang. (Foto:ist)

PANDEGLANG, SuaraBorneo.com – DPC PDI Perjuangan melaksanakan halal bihalal bersama para Pengurus DPC Bamusi kabupaten pandeglang, bertempat di Majlis Daar-el Mutafaa’ilin Alhadziq kampung Lewiliang desa Kananga kecamatan Menes. Sabtu (14/05/2022).

Acara tersebut dihadiri oleh ketua Bamusi DPC pandeglang, Kh. Tb Asep saepurohman, SH.I Wakil ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten Tia Rahmania, M.Psi, Pisikolog dan Pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pandeglang yang mewakili Sekertaris Syaeful Bachri, juga Para pengurus jajaran bamusi Pandeglang.

Acara berjalan dengan lancar dan penuh hikmat, yang di hadiri oleh jajaran pengurus bamusi kabupaten Pandeglang karan bamusi adalah bagian keluarga dari sayap-sayap PDI Perjuangan.

Ketua DPC Bamusi pandeglang Asep Saepurohman, SH.I mengatakan dalam sambutannya, berterimakasih Kepada Semua pengurus bamusi yang sudah menyempatkan waktunya hadir disini dalam rangka Halal bihalal untuk mempererat silaturahmi dan tali persaudaraan kita semuanya terutama Pengurus Bamusi dan pengurus PDI perjuangan di kabupaten pandeglang.

“Selain itu Pengurus DPC PDI Perjuangan yang mewakili Sekertaris Syaeful Bachri juga Mengatakan dalam sambutannya, ini adalah momentum bagi kita, agar Pengurus DPC PDI Perjuangan bersama Bamusi untuk selalu menjalin silaturahmi dengan baik, karna bamusi adalah sayap-sayap Partai PDI Perjuangan, untuk sama-sama kita menjaga kedaulatan NKRI dan menangkal berita-berita Hoax yang saat ini marak terjadi, dan bamusi pandeglang adalah pejuang dakwah PDI perjuangan, untuk meluruskan Adanya Paham-paham radikalisme di tanah air khusunya di pandeglang,” ungkapnya.

Selain itu Wakil ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten Tia Rahmania, M.Psi, Pisikolog juga mengatakan Dalam sambutannya, sangat berterimakasih kepada pengurus bamusi yang hadir disini, dalam rangka Halal bihalal, untuk saling memaafkan, karna kita sebagai manusia tidak luput dari kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja.

“Semoga kita selalu menjaga kekompakan dan gotong royong, untuk bersatu dalam bingkei NKRI harga mati, dan saya berharap semoga Para pengurus bamusi pandeglang menjadi kekuatan PDI Perjuangan terutama di bidang dakwah, untuk menjadi sayap utama PDI perjuangan, dalam menangakal segala macam-macam yang akan mengadu domba terutama dari segi paham radikalisme, yang terpenting agar selalu memberikan trobosan dan dedikasi yang tinggi terhadap ajaran islam yang rahmatan lil’alamin,” pungkasnya. [Irvan]

Continue Reading

Banten

Pelantikan DPC Bamusi Kabupaten Pandeglang, Berjalan Lancar

Published

on

Hadir Yadi Murodi Selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pandeglang, di dampingi Sekertaris Syaeful Bachri dan Para Ulama dan tokoh masyarakat, juga Para Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan. (Foto: Ist) 

PANDEGLANG, SuaraBorneo.com – Acara Pelantikan DPC Baitul Muslimin Indonesia (Bamusi) Kabupaten pandeglang, berjalan dengan Lancar dan penuh hikmat, yang dimana acara tersebut dilaksanakan di majlis “dzikir Nurul hayat, sekaligus kediaman Eri Suhaeri, SE Selaku Anggota DPRD Provinsi Banten, Priode 2019-2024”.

“Terlihat yang hadir Yadi Murodi Selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pandeglang, Sekaligus di dampingi Sekertaris Syaeful Bachri dan Para Ulama dan tokoh masyarakat, juga Para Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan” Selasa (26/04/2022).

Eri Suhaeri, SE Selaku Anggota DPRD Provinsi banten mengatakan, sangat berterimakasih kepada para pengurus anggota bamusi kabupaten pandeglang, yang mana hari ini sudah dilantik dan Resmi menjadi bagian keluarga besar Sayap-sayap PDI Perjuangan Untuk bisa sama-sama berkolaborasi, menjaga Kesatuan NKRI dan menangkal berita-berita HOAX yang belum tentu kebenarannya” Tutupnya dengan Tegas.

Selain itu Ketua “Bamusi Kabupaten pandeglang, Kh. Tb Asep Saepurohman SH.I mengatakan dalam Sambutannya Pentingnya wawasan kebangsaan guna meningkatkan nasionalisme dan patriotisme untuk menjaga keutuhan NKRI dari serangan paham-paham radikalisme, dan anti pancasila yang dianggap akan merusak tatanan dalam berbangsa dan bernegara”.

Anggota DPC Baitul Muslimin Indonesia (Bamusi) dan para tokoh masyarakat. (Foto: Ist)

“Selain itu saya selaku ketua berharap kepada para pengurus bamusi kabupaten pandeglang, merupakan peran sentral dalam membangun narasi positif dan kesadaran masyarakat, juga menjadi teladan untuk mengedukasi masyarakat agar dapat mengkonter isu-isu miring atau HOAX yang dapat merugikan umat berbangsa dan Negara,” jelasnya.

Selain itu ditempat yang sama Selaku Sekjen Bamusi pandeglang, Muhammad Khusnan, SH mengatakan dengan singkat, “Sayap PDI Perjuangan sebagai pencerahan umat, dalam menyikapi persoalan keagamaan dan sosial, untuk berfikir cerdas, dalam menyikapi persoalan sosial dan politik, demi menjaga Persatuan dan kesatuan dalam bingkei NKRI harga mati, dan tak lupa dalam menyongsong pemilu tahun 2024 mendatang, agar masyarakat bisa menjadi pemilih yang cerdas dalam menentukan pilihannya,” pungkasnya. [Irvan]

Continue Reading

Banten

Penyaluran Bantuan Program Sembako (BSP) Periode April 2022 Berjalan Dengan Lancar Di kecamatan Cikedal, Pandeglang

Published

on

Penyaluran BSP kepada Para KPM di sukajadi Kecamatan Ciledal, Pandeglang ( Foto:Ist)

PANDEGLANG, SuaraBorneo.com – Penyaluran Bantuan Program Sembako (BSP) Periode April Tahun 2022 di Kecamatan Cikedal Kabupaten Pandeglang Banten, berjalan dengan lancar dan kondusif, Sabtu (23/04/2022).

Sebanyak Kurang Lebih 1.722 Keluarga Penerima Manfaat Program (KPM) Dikecamatan Cikedal mendapatkan Haknya dengan tertib adapun bantuan yang Diterima merupakan kebutuhan pangan dan sembako diantaranya, Beras, Telur, kacang ijo dan buah-buahan dengan nilai komulatif sebesar Rp. 200.000/KPM.

dikatakan Iroh, salah satu Keluarga Penerima Manfaat (KPM) desa padahayu saat di temui di lokasi penyaluran menyampaikan rasa syukurnya atas bantuan tersebut.

“Alhamdulillah pak, terimakasih atas bantuannya, kami merasa senang, semoga penyaluran bantuan ini berjalan dnegan lancar,” ungkap Iroh

Hal senada diungkapkan sukanah salah satu KPM desa padahayu juga menuturkan bahwa menurut dirinya penyaluran tersebut baik-baik saja dan tidak ada masalah.

“Alhamdulillah baik-baik saja, kalau pun ada persolan di komoditi, kita tinggal komplain aja, lagian pihak agen e-waroeng siap untuk menggantiya, untuk saat ini saya rasa tidak ada masalah,” ungkapnya.

Sementara itu Eman Rajudin selaku Kepala desa Padahayu menyampaikan bahwa penyaluran bantuan Program Sembako untuk dibulan april ini berjalan dengan lancar, semua masyarakat penerima bantuan merasa bahagi dan tidak ada yang komplain, walaupun untuk didesa padahayu sendiri terkendala oleh jarak.

“Tentu saja saya selaku kepala desa sangat bersyukur, karena penyaluran bantuan ini berjalan dengan lancar, masyarakat yang menerima bantuan merasa bahagia dan tidak ada yang komplain, walau untuk desa padahayu sendiri terkendala oleh jarak, namun karena antusiasnya masyarakat KPM, Alhamdulillah tidak menjadi beban” Katanya. [Irvan]

Continue Reading

Banten

JMSI Tangerang Bersama Padepokan SCM Gelar Santunan Anak Yatim

Published

on

Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin dan Ketua Pengurus Daerah JMSI Provinsi Banten, Wahyu Hariyadi kegiatan santunan anak yatim piatu dan buka puasa bersama. (Foto: Ist) 

TANGERANG, SuaraBorneo.com – Bulan Ramadhan merupakan momentum bagi umat muslim untuk berlomba dalam amal kebaikan. Seperti halnya kegiatan santunan anak yatim piatu dan buka puasa bersama yang dihelat Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kota Tangerang.

Bekerjasama dengan Padepokan Seliwa Cang Mada Buaran Silaturahmi, kegiatan turut dihadiri langsung oleh Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin dan Ketua Pengurus Daerah JMSI Provinsi Banten, Wahyu Hariyadi.

Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin dalam sambutannya mengatakan, dirinya mengapresiasi kegiatan yang memberi manfaat bagi kemaslahatan masyarakat. Disisi lain, kegiatan yang diisi dengan santunan anak yatim juga sebagai bentuk mengharap keridhoan Allah SWT dalam upaya mencapai kesejahteraan masyarakat.

“Dan kegiatan ini merupakan salah satu upaya menuju kebahagian dan kesejahteraan karena kita berbagi dengan anak yatim sebagian rejeki yang bertujuan minta berkah,” ujar Sachrudin, Minggu, (17/04/2022).

Sachrudin pun berharap agar semangat kebersamaan seperti ini terus dijaga dan dilestarikan karena menjadi modal utama dalam menggapai tujuan.

“Apapun yang kita gapai gak ada yang ujug-ujug, semuanya melalui proses. Mudah-mudahan proses dalam menuju apa yang kita inginkan diberikan kelancaran,” imbuhnya.

Tak lupa, Sachrudin juga berpesan ditengah melandainya kasus Covid19 saat ini tidak membuat masyarakat abai prokes, namun justru harus tetap waspada.

Sementara itu Ketua Padepokan SCM Buaran Silaturahmi, Sulaeman menuturkan, kegiatan ini sebagai bentuk silaturahmi antar anggota serta lingkungan sekitar. Sehingga keberadaan Padepokan dapat dirasakan manfaatnya oleh lingkungan terdekat.

“Semoga keberadaan Padepokan senantiasa memberi maslahat bagi anggota dan lingkungannya, kami turut ucapkan terima kasih kepada Wakil Walikota bapak Sachrudin yang sudah menyempatkan hadir,” terangnya.

Sulaeman manambahkan, suksesnya kegiatan santunan anak yatim tersebut berkat kerjasama dengan pengurus JMSI Kota Tangerang, yang telah mensupport sehingga kegiatan berjalan lancar.

“Kami atas nama Padepokan SCM Buaran Silaturahmi mengucapkan banyak terima kasih kepada JMSI Kota Tangerang. Semoga kegiatan ini bisa terjalin dengan baik untuk kedepannya,” tandasnya.

Ketua JMSI Kota Tangerang, Jojo Sudirjo menambahkan, kegiatan seperti ini tidak akan menjadi yang pertama dan terakhir, namun akan berkesinambungan. JMSI Kota Tangerang ingin hadir ditengah-tengah masyarakat dan turut memberi edukasi literasi, sehingga ikut berpartisipasi dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.

“Momen Ramadhan ini kita ingin bersama stakeholder yang ada terus menebar kebaikan seperti kegiatan kali ini, tentu ini tidak menjadi yang terakhir tapi akan terus ditingkatkan,” kata Jojo.

Jojo pun berharap dengan suasana khidmat Ramadhan semua elemen masyarakat dapat terus memperkuat tali persaudaraan ditengah kondisi situasi saat ini demi memajukan Kota Tangerang terus lebih baik dan maju.

“Semoga kegiatan santunan seperti ini bisa menjadi agenda rutin dari JMSI Kota Tangerang, demi kemaslahatan masyarakat banyak,” pungkasnya. (*)

Caption:
Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin berfose bersama Pengurus JMSI Kota Tangerang dan Pengurus Padepokan SCM Buaran Silaturahmi usai memberikan santunan.

Continue Reading

Banten

PC Bamusi Pandeglang, Rutin Serukan Pengajian, Di Bulan Suci Ramadhan

Published

on

Acara pengajian Baitul Muslimin (Bamusi) Kabupaten Pandeglang. (Foto: Ist)

PANDEGLANG, SuaraBorneo.com – Pengurus cabang baitul muslimin indonesia (PC Bamusi) kabupaten pandeglang, menggelar acara pengajian rutin, dibulan suci ramadhan, untuk memperkuat silaturhami, Kamis (15/04/2022)

Acara pengajian dilaksanakan setiap malam ba’da Tarawih, bertempat di kampung lewiliang, desa kananga menes, di yayasan ketua KH. Tb. Asep Saepurohman, SH.I

Dalam kegiatan pengajian tersebut, berjalan dengan lancar, dan penuh hikmat, yang di ikuti oleh beberapa pengurus bamusi.

Pengajian tersebut di pimpin langsung oleh ketua KH. Tb. Asep saepurohman, SH.I.
Dalam mengkaji beberapa kitab kuning, selain pengajian, beliau mengatakan, ini adalah suatu momentum, terkhusus pengurus bamusi kabupaten pandeglang, untuk memperkuat silaturahmi,” ucapnya.

Selain itu Ustad. Muhammad khusnan pengurus anggota Bamusi mengatakan, Pengajian ini sangatlah bermanfaat, selain kita mendapatkan keberkahan, kita juga memperkuat silaturahmi, agar pengurus bamusi selalu berjiwa ketuhanan, keadilan sosial, demokrasi, dan kemanusiaan.

“Aswaja Nahdliyah bersumber dari ajaran islam yang sakral, yang berkarakter hidup rukun, harmonis, musyawarah dan mufakat, gotong royong, dan tak lupa hidup berdampingan secara damai,” tutupnya. [Irvan]

Continue Reading

Banten

YPI Husnul Mubin, Gelar Haflah Akhirissanah Tahun Ajaran 2021-2022

Published

on

Ketua Yayasan Husnul Mubin, Muhamad Husnan, SH. (Foto: Ist)

PANDEGLANG, SuaraBorneo.com – Yayasan husnul mubin laksanakan Haflah Akhirissanah, bertempat di kampung Ciketar, yang dilaksanakan langsung di komplek Yayasan Husnul Mubin, Kamis (31/03/2022),”

Acara berjalan dengan lancar, yang dihadiri oleh para siswa-siswi, para tamu undangan, yang mana sesi acaranya antara lain, targiban, pentas seni budaya lokal dan tabligh akbar.

Tema : Dengan Seni hidup itu indah, dengan ilmu, hidup menjadi mudah, dengan agama hidup lebih terarah.

Kepala Yayasan husnul mubin, muhamad Husnan, SH, saat ditemui di lokasi, mengatakan, Harapan nya, mudah-mudahan siswa-siswi husnul mubin bisa mengamalkan ilmunya dalam kehidupan sehari-hari, sebagai warganegara yg Baik, yang taat pada sang Penciptanya, Rasulnya, dan pemerintahnya… Dengan menjungjung nilai nilai pancasila”.

Masih Muhammad Husnan, “Bagi sebagian besar, peserta didik haflah Akhirussanah merupakan moment yang sangat berarti, bahkan ditunggu-tunggu, tak terkecuali oleh para siswa-siswi, para wali murid, dan masyarakat umum, karena pada saat momen inilah, berbagai macam prestasi, kreasi dan unjuk gigi siswa-siswi digelar,” tutupnya. [Irvan]

Continue Reading

Banten

Wartawan dan Aktivis Desak Polisi Tangkap Oknum BPD Sobang

Published

on

Sejumlah Wartawan dan Aktivis melakukan Unjuk Rasa. (Foto:.Ist)

BANTEN, SuaraBorneo.com – Sejumlah wartawan dan aktivis mendesak pihak kepolisian Polres Pandeglang, segera menangkap oknum Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Sobang Kecamatan Sobang berinisial UT yang diduga telah melakukan penganiayaan serta ujaran kebencian dan upaya provokasi pelemahan asas, fungsi, serta peran pers yang dilontarkannya dalam komentar Facebooknya beberapa pekan lalu.

Desakan itu disampaikan para wartawan dan aktivis saat audiensi di Mapolres Pandeglang, Rabu (30/03/2022).

Koordinator Aksi Panji Yuri yang tak lain selaku Ketua Ruang Jurnalis Nusantara (RJN) Propinsi Banten kepada awak media membenarkan pihaknya bersama rekan rekan wartawan menggelar aksi unjuk rasa di dua titik lokasi yakni di Kantor Inspektorat dan Kantor Bupati Pandeglang.

“Aksi yang kami lakukan merupakan bentuk kepedulian kami sebagai jurnalis yang tidak mau harga diri dan marwah pers dilecehkan oknum BPD sekaligus oknum advokat berinisial UT yang telah mengeluarkan statmen nyeleneh sehingga menimbulkan kegaduhan bahkan menyakiti perasaan insan pers,” ujar Panji

Dikatakan Panji, setelah aksi unras, pihaknya bersama sejumlah wartawan lainnya mendatangi Mapolres Pandeglang mendesak dan meminta polisi agar segera melakukan penangkapan terhadap UT pelaku penganiayaan dan pelecehan sekaligus pelemahan asaa, fungsi dan peran seorang wartawan.

Wartawan bersama aktivis orasi saat gelar unjuk rasa. (Foto: Ist)

Sementara Kasat Reskrim Polres Pandeglang, AKP Fajar Maulidi, disela audiensi bersama wartawan mengatakan, sejauh ini pihak kepolisian telah menindaklanjuti laporan korban yakni wartawan RM, dan perkaranya pun sudah masuk tahap penyelidikan dan penyidikan.

“Kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan UT kepada Wartawan RM, sedang dalam proses penyelidikan. Penyidik juga sudah mengantongi bukti tinggal memintai keterangan saksi – saksi, yang katanya salah satu saksi sedang berada di luar daerah,” tegasnya

Menyoal dugaan pidana UU ITE terkait pernyataan UT dalam Komentar FB, kata Fajar, pihak penyidik juga akan segera melakukan penyelidikan dan mengkaji apakah sudah masuk unsur pidana atau tidak.

“Soal pernyataan UT yang menimbulkan sakit hati wartawan itu, kami juga akan menindaklanjutinya. Tenang saja rekan – rekan kasus ini kendati tidak ada pelapor penyidik bisa melakukan penyelidikan dan penyidikan berdasarkan Laporan Informasi (LI),” ungkap Fajar. [Irvan]

Continue Reading

Banten

Kampung Sangkan Gelar Istifalan, Sekaligus Sambut Datangnya Bulan Suci Ramadhan 1443 H

Published

on

Acara Istifalan tahun 1443 H. di Kampung Sangkan, desa Kananga, Menes-Pandeglang. (Foto: Ist)

PANDEGLANG, SuaraBorneo.com – Dalam rangka menyambut datangnya bulan suci ramadhan, sekaligus acara Istifalan Tahun 1443 Hijriah di kampung Sangkan desa Kananga-Menes, Minggu (20/03/2022).

Terlihat Acara tersebut sangat meriah, yang dilaksanakan oleh peserta pengajian anak-anak, turut hadir para orang tua wali, untuk meliat putra-putrinya, mengikuti acara tersebut dengan acara lisengan, untuk membacakan doa-doa.

Yang dimana anak-anak pengajian, satu persatu, untuk naik pentas ke panggung, dalam mengasah mental untuk Mempernalkan diri sekaligu Membacakan Do’a-doa.

Acara ini, dipimpin langsung oleh para dewan guru pengajian Majlis ta’lim Asolihin, Ustad Rudi (Kakang), Ibu hajah Suanaiyah dan ibu hajah baisah, untuk meliat anak-anak asuhnya tampil dan mengasah keberanian, sekaligus mensuksekan acara tersebut.

“Yang dimana salah satu peserta pengajian Anak-anak, Bernama Eneng Rifatunajiah binti Bapak Rijal, tampil untuk naik pentas, yang dimana Eneng rifa sangat Cekatan untuk memperkenalkan diri, sekaligus Membacakan do’a Sebelum Makan, dengan Baik dan lancar,” pungkaa Ustadz Rudi. (irvan)

Continue Reading

Banten

Kades Sindanglaya Gotong Royong Bersama Warganya Membersihkan Jalan Desa 

Published

on

Kades Sindanglaya, Hidayat bersama Masyarakat membersihkan Jalan desa Berlokasi di kp. Pasirmulya Pagelaran. (Foto : Ist) 

PANDEGLANG, SuaraBorneo.com – Kepala Desa (Kades) Sindanglaya gotong royong bersama Masyarakat membersihkan Jalan desa Berlokasi di kp. Pasirmulya Pagelaran, Selasa (8/3/22)

Pelaksanaan gotong royong bersama Warga masyarakat sangat kompak yang di hadiri langsung oleh Kades Aindanglaya, para tokoh Masyarakat, dan pemuda.

Yang mana pembersihan jalan desa ini sangat penting, mengingat akhir-akhir ini cuaca tidak menentu, dan warga masyarakat Sangat Antusias.

Kades Sindanglaya, Hidayat mengatakan Ini adalah suatu Kewajiban kita selaku warga Masyarakat, akan pentingnya menjaga Dan merawat jalan di wilayahnya.

“Semoga Gotong royong ini tetap terjaga, demi kepentingan dan kebutuhan kita bersama, kan kalau jalan nyaman Enak dilaluinya, harapannya Semoga paguyuban kampung terutama Desa Sindanglaya tetap kompak,” harapnya. [panji]

Continue Reading

Umum

Populer