Tutup Pelatihan Sekolah Kepemimpinan DPD KNPI, Wabup HSS : Organisasi Itu Dapat Dikatakan Eksis Apabila Kehadirannya Dapat Dirasakan – SuaraBorneo.com
Connect with us

Hulu Sungai Selatan

Tutup Pelatihan Sekolah Kepemimpinan DPD KNPI, Wabup HSS : Organisasi Itu Dapat Dikatakan Eksis Apabila Kehadirannya Dapat Dirasakan

Published

on

Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan, Syamsuri Arsyad, S.AP, MA secara resmi menutup acara sekaligus memberikan arahan dan sambutannya pada acara Pelatihan Sekolah Kepemimpinan sekaligus Peringatan Milad KNPI yang ke 49 Tahun 2022. (Foto: Ist) 

KANDANGAN, SuaraBorneo.com – Seiring dengan semangat Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan dalam membangun daerah. KNPI selaku wadah berhimpunnya organisasi kepemudaan di Kab. HSS telah selesai melaksanakan Pelatihan Sekolah Kepemimpinan sekaligus Peringatan Milad KNPI yang ke 49 Tahun.

Minggu (24/07/22) bertempat di Aula Bumi Perkemahan Kantawan, Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan, Syamsuri Arsyad, S.AP, MA secara resmi menutup acara sekaligus memberikan arahan dan sambutannya pada acara Pelatihan Sekolah Kepemimpinan sekaligus Peringatan Milad KNPI yang ke 49 Tahun tersebut

Ketua DPD KNPI Kab HSS Muhammad Rezki mengucapkan terima kasih kepada Wabup HSS karena sudah mendukung kami dalam setiap kegiatan – kegiatan yang dilaksanakan KNPI Kab HSS.

“Ini merupakan tahun ke 3 yang kami rayakan di pengurusan periode ini, dalam tiga tahun ini KNPI terus berinovasi dan melaunching LBH juga kegiatan – kegiatan sosial yang menjadi Ikon DPD KNPI yakni pemuda di HSS dan alhamdulillah kegiatan tersebut juga terus menerus kita laksanakan untuh menumbuhkan sifat sosial di kawan-kawan. Di tahun ini merayakan Milad ke 49 yang juga dibarengi dengan sekolah kepemimpinan yang bertujuan untuk bagaimana kita menciptakan pemimpin – pemimpin dan penerus yang ada di Negara Republik Indonesia terkhusus di Kab HSS,” ucapnya

Muhammad Rezki mengungkapkan kegiatan ini merupakan salah satu program kerja DPD KNPI Kabupaten Hulu Sungai Selatan yang mengusung tema “Pemuda HSS, Pemimpin Perubahan”.

Lebih lanjut Ketua DPD KNPI Kab. HSS mengatakan DPD KNPI telah mengadakan rapat dengan DPD KNPI Kecamatan juga dengan salah satu OKP yaitu himpunan mahasiswa islam yang akan melaksanakan penyuluhan – penyuluhan Stunting yang ada di kecamatan – kecamatan di Kab HSS.

“Karena program ini mungkin salah satu sinergisitas dari DPD KNPI untuk membantu Pemkab HSS,” ungkapnya

Sementara itu, Wabup HSS mengatakan organisasi itu dikatakan eksis kalau dia ada, dan dia ada itu karena memang kehadirannya dirasakan, ada dua dampak yang bisa langsung diukur bagi sebuah organisasi, yang pertama organisasi itu berjalan sebagaimana apa yang telah diamanatkan dalam sebuah musyawarah penentuan kepemimpinan, karena biasanya itu disertai dengan pembuatan rencana kerja dalam satu periode, organisasi jalan, eksestensi organisasinya terlihat dan yang kedua dampaknya adalah melahirkan kader – kader baru didalam berorganisasi dan kaderisasi ini tidak boleh berhenti, sebab kalau berhenti maka organisasi itu juga kan berhenti, ibarat lampu kader itu adalah sumbunya.

“Kalau ada minyak tidak ada sumbu tidak akan menyala, jadi sumbu ini adalah semua kadernya, kader yang baik itu adalah yang memberikan kontribusi. Hari ini kalian dikumpulkan untuk kegiatan pelatihan sekolah kepemimpinan itu tidak bisa di materialkan harganya, mulai persiapan, perencanaan serta diskusi yang mengawalinya, jadi mencetak kader itu mahal,” tutur Wabup

Wabup HSS mangatakan syarat bergeraknya organisasi itu ada tiga yaitu yang pertama harus terukur, yang kedua harus teratur dan yang ketiga harus terstruktur.

Atas nama pribadi dan atas nama Pemkab HSS, Saya mengucapkan terima kasih atas segala jerih payah, upaya dan dedikasi DPD KNPI Kab HSS dengan seluruh potensi dan generasi mudanya dalam bersama – sama Pemda membangun pemerintahan.

“Selamat Milad ke- 49 DPD KNPI Kab HSS tunjukan generasi muda memang layak untuk memimpin Indonesia khususnya Kab HSS kedepan, mudah – mudahan kalian menjadi generasi emas, doa dan harapan kami memenuhi relung hati kalian semua,” ucap wabup.

Dalam kegiatan tersebut juga diserahkan piagam kepada dua orang peserta terbaik putera dan puteri sekolah kepemimpinan yang dilaksanakan DPD KNPI Kab HSS yakni kepada Muhammad Amirullah dan Nadila Rahmatika. [adv/HSS]

Bagikan ke

Hulu Sungai Selatan

Beredar Foto Azifa di Medsos, Ternyata Hoax

Published

on

Baleho terpampang di simpang empat. (Foto/Ist)

KANDANGAN, suaraborneo.com – Beredar di dunia maya media sosial (Medsos) spanduk Azifa Kausar calon Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Kamis (13-6-2024) pagi.

Ditemui di kediamannya, kami dapat info dari salah satu grup dan via kawan, ada baleho kami terpasang disimpang empat BRI Durian Sumur.

“Kami beritahukan bahwa sampai saat ini kami tidak ada niat maju sebagai calon kepala daerah atau wakil kepala daerah kabupaten Hulu Sungai Selatan, dalam Pilkada HSS, dan baleho terpampang di simpang empat itu, orang yang tidak bertanggung jawab, dan kami selidiki orang yang tidak bertanggung jawab, dan kami laporkan ini ke pihak berwajib atas pencemaran nama baik kami,” ungkap Azifa Kausar.

Diketahui, beredar disemua grup-grup WhatsApp, dan lainnya bahwa Azifa mencalon bupati, dibeberapa tempat di Kandangan, saat ditemui, ternyata bersangkutan tidak ikut calon Bupati atau Wakil Bupati. (*)

Bagikan ke
Continue Reading

Hulu Sungai Selatan

Truk Bermuatan Barang Nabrak Warung dan Tiang Listrik

Published

on

Lokasi kejadian satu buah truk menabrak warung dan tiang listrik. (Foto/Ist)

KANDANGAN, suaraborneo.com – Telah terjadi laka lantas, kecelakaan tunggal, di jalan Sudirman desa Tibung Eaya kecamatan Kandangan, Senin (10/6/2024) pagi.

Kecelakaan tersebut satu satu buah mobil truk, menabrak warung mie ayam pak Man, dan tiang listrik, dan mengakibatkan dua orang luka-luka, dilarikan ke rumah sakit haji Hasan Basri Kandangan.

Menurut saksi yang melihat kejadian di TKP, “Bahwa mobil dari arah Kandangan, arah Sungai Raya membawa barang, dan diduga sopirnya hilang kesadaran (ada penyakit maag),” katanya. (nama saksi mata tidak mau disebutkan).

Sampai berita diturunkan, mobil masih berada di tempat kejadian. (azifa)

Bagikan ke
Continue Reading

Hulu Sungai Selatan

Purnawirawan Polri Mendaftar ke Demokrat Bakal Calon Bupati HSS 2024-2029

Published

on

Purnawirawan Polri, H. Hendarta Supraja menyerahkan berkas bakal calon Bupati HSS ke Ketua Demokrat HSS Muhazzerahman. (Foto/Ist)

KANDANGAN, SuaraBorneo.com – Ketua Demokrat HSS Muhazzerahman menerima berkas pendaftaran bakal calon Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) 2024-2029 dari H. Hendarta Suprajat beserta Tim Pemenangan, Sabtu (18/5/2024).

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), menerima berkas pendaftaran H. Hendarta Suprajat sebagai bakal calon di pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024-2029.

Berkas pendaftaran diserahkan H. Hendarta Suprajat, yang diterima Ketua DPC Demokrat HSS Muhazzerahman beserta pengurusnya di Banua Hanyar kelurahan Jambu Hilir.

“Pilkada 2024 di HSS sebagai Bupati siap membangun untuk kemajuan di kabupaten ini baik disegala bidang, semoga tercapai, mohon doa dan dukungan,” ungkap Hendarta Suprajat.

Purnawirawan Polri, H. Hendarta Suprajat menantu Habib Sulaiman Bahasyim yang juga diketahui pernah bertugas di HSS merupakan Kader Partai Golongan Karya (Golkar)

H. Hendarta Suprajat yang terakhir menjabat sebagai Kasi Propam Polres Tanah Bumbu 2021-2023 itu, meraih tanda kehormatan Bintang Nararaya dari Presiden RI Joko Widodo pada tahun 2017. (azifa)

Bagikan ke
Continue Reading

Hulu Sungai Selatan

Meriahkan HUT Proklamasi ALRI, Gubernur Kalsel Lepas Peserta Kibar Merah Putih

Published

on

Menggunakan bendera hitam putih, Paman Birin resmi melepas rombongan peserta. (Foto/Ist)

KANDANGAN, SuaraBorneo.com – Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor atau Paman Birin melepas peserta Kibar Merah Putih dalam rangka HUT Proklamasi Gubernur Tentara Divisi IV Angkatan Laut Republik Indonesia (ALRI) Pertahanan Kalimantan ke-75 Tahun 2024 di Monumen Proklamasi 17 Mei 1949, Hulu Sungai Selatan pada Jum’at (17/5) siang.

Menggunakan bendera hitam putih, Paman Birin resmi melepas rombongan peserta Kibar Merah Putih di halaman depan Monumen Proklamasi 17 Mei 1949.

Start dari tempat upacara, peserta berjalan kaki menuju Desa Telaga Langsat yang diangkut ke Desa Durian Rabung, Kecamatan Padang Batung. Sebanyak 250 peserta dari berbagai daerah se-Kalsel.

Acara itu dimeriahkan oleh sejumlah kelompok organisasi masyarakat, baik itu pelajar, mahasiswa, pramuka, taruna, hingga pemuda Dayak. Beragam penampilan mereka terlihat menggunakan baju ala tentara, ulama dan petani.

Sebelum pelepasan kibar bendera itu, Paman Birin saat apel Peringatan HUT Proklamasi ALRI mengajak masyarakat agar merefleksikan sejarah perjuangan para pejuang terdahulu yang kuat solidaritasnya. Ia menegaskan, semangat itu mengajarkan pantang menyerah tanpa gerak ruang terbatas apapun.

“Kerjasama dan solidaritas yang harus kita bangun bersama untuk masyarakat Kalimantan Selatan. Dibingkai dalam rasa cinta tanah air,” ungkap Paman Birin.

Untuk menciptakan kemerdekaan sejati, Paman Birin ingin seluruh komponen harus merasakan nilai sejarah tersebut. Ditengah sambutannya itu, sang Gubernur sempat menitikan air mata mengingat perjuangan itu terasa haru dan sakral.

“Sebagaimana Brigjen (TNI) Hasan Basry berdiri di sini. Membacakan teks Proklamasi 17 Mei 1949 sebagai Gubernur Tentara ALRI Komisi VI Pertahanan Kalimantan, kita harus senantiasa mengenangnya. Jasa-jasa pejuang terdahulu,” tutur gubernur dua periode itu.

Sementara itu, Ahmad Norhalis (19), seorang anak pramuka dari Saka Bakti Husada dalam naungan Dinas Kesehatan Kabupaten Hulu Sungai Selatan (Dinkes HSS). Sebagai peserta kirab, ia ingin merasakan nilai perjuangan itu melalui jalan kaki.

“Sebagai anak muda, kita jangan sampai melupakan nilai-nilai juang itu. Jangan melupakan sejarah,” ujarnya.

Karena, Norhalis memandang bahwa perjuangan para veteran terdahulu yang kini dirasakan oleh generasi zaman sekarang. Sehingga, menurutnya perlu sekali anak muda turut berperan dalam merayakan HUT Proklamasi Gubernur Tentara Divisi IV ALRI Pertahanan Kalimantan ke-75.

“Apalagi budaya-budaya luar sudah masuk, ditambah lagi majunya teknologi. Harusnya lebih mudah mengakses informasi dan menggali sejarah itu,” pungkasnya. [ad/adpim]

Bagikan ke
Continue Reading

Hulu Sungai Selatan

Kobarkan Semangat Pejuang, Gubernur Kalsel Peringatan Proklasi Kemerdekaan Gubernur ALRI di Monumen 17 Mei Kandangan

Published

on

Monumen Proklamasi 17 Mei 1949. (Foto/Adpim)

KANDANGAN, SuaraBorneo.com – Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor atau Paman Birin memimpin peringatan HUT ke-75 Proklamasi Kemerdekaan Gubernur Tentara Divisi IV Angkatan Laut Republik Indonesia (ALRI) Pertahanan Kalimantan Tahun 2024 dengan khidmat di Monumen Proklamasi 17 Mei 1949, Batu Bini, Kecamatan Padang Batung, Kabupaten Hulu Sungai Selatan pada Jum’at (17/5) pagi.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Paman Birin memimpin di prosesi upacara.

Tampak hadir dalam upacara itu Ketua DPRD Kalsel H. Supian HK, Penjabat Bupati HSS Hermansyah, Sekdaprov Kalsel Roy Rizali Anwar dan pimpinan SKPD lingkup Pemprov Kalsel dan Pemkab HSS.

Disamping itu juga upacara juga diikuti anggota TNI/Polri, ASN, ulama, organisasi kemasyarakat, perwakilan pemuda, pelajar, Pramuka, Mapala serta masyarakat.

Upacara peringatan juga dilakukan pengibaran bendera merah putih oleh pasukan pengibar bendera yang terdiri prlajar M Rezki Rahim, Muhammad Faisal dan Siti Ruwaida.

Rangkaian acara selanjutnya yaitu pembacaan teks Pancasila, teks pembukaan Undang-undang (UU) 1945 dan teks Proklamasi 17 Mei 1949 tentang perjuangan Angkatan Laut Republik Indonesia (ALRI) Divisi IV (A) Pertahanan Kalimantan Selatan yang dibacakan oleh Penjabat Bupati HSS, Hermansyah.

Gubernur Paman Birin dalam sambutannya kembali mengobarkan semangat perjuangan dan kemerdekaan yang telah diraih para pejuang.

“Merdeka, momentum bersejarah ini rasa syukur selalu kita panjatkan kehadirat Allah SWT. Khususan di Banua kita, persatuan NKRI yang ditegaskan oleh Gubernur Tentara ALRI Divisi VI Kalimantan, Brigjen (TNI) Hasan Basry di Kandangan,” ucap Paman Birin

Selama 75 tahun silam, Paman Birin mengingatkan pejuang-pejuang gerilya tentara Kalimantan Selatan. Menurutnya, sejarah ini tidak akan pernah lekang oleh zaman.

Tokoh banua seperti Brigjend (TNI) Hasan Basry, ungkap Paman Birin adalah orang yang tidak pernah menyerah dalam memperjuangkan tanah di Banua.

“HUT Proklamasi 17 Mei 1949 ini, tentara ALRI sebagai pengingat dari aksi heroik para pejuang,” tegasnya.

Monumen ini menyimpan cerita perjuangan rakyat Kalimantan Selatan bersama dengan Brigjen H. Hasan Basry, seorang Gubernur Tentara ALRI Divisi IV Pertahanan Kalimantan. Di tempat inilah, Hasan Basry membacakan naskah proklamasi yang menyatakan bahwa rakyat Kalimantan Selatan bergabung dengan Indonesia sebagai bagian dari NKRI.

Diakhir peringatan HUT Proklamasi Tentara ALRI ini diisi dengan penampilan Sanggar Seni Karamunting yang menampilkan Tari Langkah Mambunga dengan inspirasi dari Kuntau.

Berseragam seni berwarna kuning, sebanyak 40 penari yang terdiri dari laki-laki dan perempuan tampil memukau menghibur warga. [ad/adpim]

Bagikan ke
Continue Reading

Hulu Sungai Selatan

Mantan Wakil Bupati Tapin Mendaftarkan Diri Maju Bacalon Bupati HSS 

Published

on

H Syafruddin Nor/H Udin Ansar mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), ke DPW partai Nasdem Kalsel. (Foto/Ist)

KANDANGAN,  suaraborneo.com – H Syafruddin Nor/H Udin Ansar mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), ke DPW partai Nasdem Kalsel, Selasa (6/5/2024) petang,

Kedatangan Syafrudin Nor ini disambut hangat seluruh pengurus DPW Partai Nasdem, “Dia bukan orang lain bagi kami partai Nasdem seperti keluarga sendiri bagi kami pengurus partai Nasdem,” ungkap ketua Bapilu partai Nasdem Kalsel H Kartoyo.

Dalam wawancaranya usai mendaftar ke partai Nasdem, pa haji Udin Ansar ditemui, “Kami mendaftar diri menjadi bakal calon bupati Hulu Sungai Selatan, dengan dorongan seluruh masyarakat kabupaten Hulu Sungai Selatan, kami siap maju sebagai calon bupati HSS pada Pilkada HSS tahun 2024,” ujar H Udin Ansar, setelah pendaftaran.

Diketahui H Syafruddin Nor ini mantan wakil Bupati kabupaten Tapin periode 2018-2023, dan asli orang Kandangan lahir di Balimau. (Azifa)

Bagikan ke
Continue Reading

Hulu Sungai Selatan

Kader Partai Golkar, H Hendarta Suprajat Resmi Mendaftarkan Diri Bacalon Bupati HSS 

Published

on

H Hendarta Suprajat menyerahkan berkas ke Partai Golkar HSS. (Foto/Ist)

KANDANGAN, suaraborneo.com – “Berkas telah kami serahkan ke panitia di Sekretariat Golkar HSS, Alhamdulillah berkas sudah diterima dan di verifikasi,” kata Adil Abrari, sekretaris H Hendarta.

“Niat kami memang menyerahkan berkas verifikasi pendaftaran diawal waktu, karena Golkar adalah rumah kami sendiri sekaligus meneguhkan persiapan kami ditahapan selanjutnya,” Sambungnya.

Pendaftaran bakal calon bupati dari partai Golkar dibuka pada hari ini 13 Mei 2024 sampai tanggal 18 Mei 2024. Di hari pertama pendaftaran sudah ada 2 bakal calon yang menyerahkan berkas ke Partai Golkar HSS yaitu H Hendarta Suprajat yang datang langsung bersama rombongan dan Syafrudin Noor yang diwakili oleh tim nya.

Seperti yg diwawancarai tim suaraborneo.com, Pak Hendarta (sapaan beliau) menekankan pembangunan manusia dan ekonomi lewat tagline HSS

“Humanis, Sinergis, Sustainable” dan gagasan besarnya bernama *Tetralogi Pembangunan*. “Gagasan besar kami kami tuangkan lewat *TETRALOGI PEMBANGUNAN*, yaitu 4 aspek besar pembangunan Hulu Sungai Selatan. Tagline kerja kami adalah Humanis, Sinergis, Sustainable disingkat HSS. Semua detail ke visi dan misi sudah kami serahkan ke Partai Golkar,” Jelasnya.

Muhammad Kusasi ketua Partai Golkar HSS mengapresiasi pendaftaran bakal calon bupati dari partainya. “Terimakasih kepada bakal calon yang sudah mendaftar ke partai kami, kami mengapresiasi niat baik dari bakal calon karena memang Golkar dari rakyat dan untuk rakyat,” pungkasnya. (Azifa)

Bagikan ke
Continue Reading

Hulu Sungai Selatan

Purnawirawan Polri Mendaftar ke PPP Bakal Calon Bupati HSS 2024-2029

Published

on

Ketua DPC PPP HSS Abadi Rahman menerima berkas pendaftaran bakal calon Bupati HSS 2024-2029 dari H. Hendarta Suprajat beserta Tim Pemenangan. (Foto/Ist)

KANDANGAN, Suaraborneo.com – Ketua DPC PPP HSS Abadi Rahman menerima berkas pendaftaran bakal calon Bupati HSS 2024-2029 dari H. Hendarta Suprajat beserta Tim Pemenangan.

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), menerima berkas pendaftaran H. Hendarta Suprajat sebagai bakal calon di pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024-2029

Berkas pendaftaran diserahkan H. Hendarta Suprajat, yang diterima Ketua DPC PPP HSS Abadi Rahman beserta pengurusnya di Sekretariat Tibung Raya.

Purnawirawan Polri, H. Hendarta Suprajat menantu habib Sulaiman Bahasyim yang juga diketahui pernah bertugas di HSS merupakan Kader Partai Golongan Karya (Golkar)

H. Hendarta Suprajat yang terakhir menjabat sebagai Kasi Propam Polres Tanah Bumbu 2021-2023 itu, meraih tanda kehormatan bintang nararaya dari Presiden RI Joko Widodo pada tahun 2017. (Adifa)

Bagikan ke
Continue Reading

Hulu Sungai Selatan

H Hendarta Suprajat Melamar ke DPC PDI-P Bacalon Bupati HSS

Published

on

. Hendarta Suprajat kader Partai Golong Karya (Golkar) melamar ke Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Perjuangan Indonesia Perjuangan (PDI-P) HSS. (Foto/Azifa)

KANDANGAN, suaraborneo.com – H. Hendarta Suprajat kader Partai Golong Karya (Golkar) melamar ke Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Perjuangan Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) sebagai bakal calon Bupati HSS periode 2024-2029.

Ketua DPC PDI-P Kabupaten HSS Syarifuddin mengapresiasi kedatang Tim Pemenangan Hendarta Suprajat yang telah menyerahkan berkas sebagai bakal calon Bupati melalui PDI-P Kabupaten HSS.

“Terima kasih kepada Tim Pemenangan yang telah menyerahkan berkas pencalonan ke PDI-P Kabupaten HSS,” ujar Syarifuddin.

Menurut Syarifuddin, berkas pencalonan yang telah diserahkan akan disampaikan kepada pihak Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PDI-P Provinsi Kalsel untuk diteruskan ke tingkat pusat.

Lanjut Syarifuddin, untuk mengusung calon Bupati HSS pihaknya tidak bisa sendiri, karena PDI-P Kabupaten HSS hanya memiliki 4 kursi di DPRD HSS, sehingga perlu berkoalisi dengan partai lain.

“Karena kami hanya memiliki 4 kursi di DPRD, kita siap berkoalisi dengan partai lain untuk mengusung calon Bupati HSS periode 2024-2029 sesuai dengan keinginan calon,” ujar Syarifuddin.

Syarifuddin berharap, siapapun nanti yang terpilih sebagai Bupati-Wakil Bupati HSS periode 2024-2029 diharapkan dapat membawa Bumi Rakat Mufakat, Kabupaten HSS kearah yang lebih baik lagi kedepannya.
Sementara itu, Tim Pemenangan Abdul Sahnan mengucapkan terima kasih kepada jajaran DPC PDI-P Kabupaten HSS yang telah menerima lamaran Hendarta Suprajat sebagai calon Bupati HSS 2024-2029.

“Terima kasih kepada Ketua DPC PDI-P HSS yang telah menerima kami dengan tangan terbuka,” ungkap Sahnan.

Dikatakan Sahnan, pihaknya siap berkoalisi dengan partai lain dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati HSS periode 2024-2029.

“Kami harap partai lain bisa mendukung Hendarta Suprajat maju sebagai calon Bupati HSS dalam Pilkada 2024,” pungkas Sahnan. (Azifa)

Bagikan ke
Continue Reading

Umum

Populer