Connect with us
FILE-MASAK-LOGO-SB-5

Kalteng

Bupati Harapkan Sinergi Baik Antara Pengadilan Agama dan Pemkab

Published

on

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo.com – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat menghadiri secara langsung pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Kelas II.B Syaiful Annas sekaligus Pengantar Alih Tugas dua Pegawai PA ke tempat tugas yang baru, bertempat di Ruang Sidang I, Kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas, belum lama ini.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua PA Kuala Kapuas Muhammad Anton Dwi Putra, dan dihadiri Ketua Pengadilan Tinggi Palangka Raya Dr H Samparaja, KPTA Banjarmasin H Helmi Thohir dan jajaran KPTA Palangka Raya/Banjarmasin, Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Kapuas, Plt Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kapuas Sipie S Bungai.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat mengucapkan selamat kepada Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Kelas II.B yang baru dilantik dan kepada pegawai yang meninggalkan PA Kuala Kapuas dirinya mengungkapkan agar selalu ingat tentang Kapuas.

“Tentunya saya mengucapkan selamat kepada Wakil Ketua PA yang baru dilantik, semoga bisa menjalin kerjasama yang semakin baik lagi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas dan kami dari Pemkab siap membantu segala sesuatu yang diperlukan demi mewujudkan peradilan yang adil,”ungkap Ben Brahim.

Adapun pegawai yang mendapat promosi jabatan adalah, Muhammad Isna Wahyudi yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua PA Kuala Kapuas Kelas II.B diangkat menjadi Wakil Ketua PA Pelaihari Kelas I.B dan Achmad Faroby yang sebelumnya menjabat sebagai Hakim diangkat menjadi Wakil Ketua PA Kuala Pembuang Kelas II.B.

Acara berlangsung dengan Khidmad dan Lancar dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Ketat sesuai dengan yang ditetapkan Pemerintah bersama Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Kapuas. (ujamg/ery-SB).

 55 kali dilihat

Umum

Populer