Connect with us
FILE-MASAK-LOGO-SB-5

Kalteng

Dandim 1011/Klk Ajak Masyarakat Sukseskan Program Vaksinasi

Published

on

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo.com – Dandim 1011/Klk mengajak masyarakat mensukseskan program vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat.

Hal ini disampaikan Dandim di sela-sela pelaksanaan vaksin oleh KONI Kabupaten Kapuas di GOR Panunjung Tarung Jalan Maluku Kuala Kapuas Kamis (1/7/2021).

Vaksinasi Covid-19 digelar Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kapuas didukung TNI Kodim 1011/Klk dan Dinas Kesehatan.

Kegiatan menuju herd immunity Corona serbuan vaksinasi Covid-19 ini juga masih dalam rangka memperingati HUT Kodam XII/Tpr ke-63 di Wilayah Kodim 1011/Klk.

Dandim 1011/Klk Letkol Inf Ari Bayu Saputro yang meninjau langsung kegiatan vaksinasi itu mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai dukungan kepada pemerintah dalam percepatan vaksinasi.

“Kegiatan serbuan vaksinasi ini dengan tujuan membantu pemerintah dalam rangka vaksinasi satu juta per hari” kata Dandim.

Pada kesempatan itu dirinya mengajak seluruh lapisan masyarakat mendukung dan mensukseskan program vaksinasi.

“Kegiatan vaksinasi ini kami harapkan bisa menjadi role model vaksinasi lainnya,”terangnya.

Sementara itu Ketua Umum KONI Kapuas H Saferaniansyah menyampaikan sasaran vaksinasi diikuti sekitar 400 orang terdiri dari para atlet keluarga atlet dan pengurus 35 cabang olahraga. (ujang/ery-SB).

 96 kali dilihat

Umum

Populer