Koramil Talisayan Gelar Program Bantuan BLT – Migor Kepada Pedagang Kaki Lima – SuaraBorneo.com
Connect with us
TL-5

Berau

Koramil Talisayan Gelar Program Bantuan BLT – Migor Kepada Pedagang Kaki Lima

Published

on

Program Pemerintah Pusat, Bantuan BLT - Minyak Goreng (Migor), melalui Dandim 0902/Berau, (Foto: Ist)

SUKA MURIA, SuaraBorneo.com – Program Pemerintah pusat  mengenai Bantuan BLT – Minyak goreng . Melalui Dandim 0902/Berau, yang di selenggarakan di kantor Koramil 0902-07 Talisayan.

Dalam penyerahan bantuan uang tunai tersebut di hadiri langsung Koramil Talisayan, Babinsa-babinsa, Anggota Kodim berau dan Masyarakat penerima BLT tersebut , di Kantor Koramil 0902-07 Talisayan, Kampung Suka Muria, Kecamatan Talisayan, Kabupaten Berau, Kamis (19/5/2022).

Koramil Talisayan Kapten Arm M. Irfan, mengatakan kepada Media Suara Borneo penerima hususnya di Kecamatan Talisayan, telah kami data dari Babinsa penerima BLT sebanyak 342 orang. Program ini di peruntukkan oleh pedagang pedagang kaki Lima, warung-warung, penjual gorengan dan sejenisnya.

“Tapi yang di utamakan penjual gorengan, karna karna kebetulan harga minyak goreng naik. di harapkan bisa membantu Masyarakat pedagang kecil ini. dan bantuan BLT ini di bagikan per orang Rp. 300.000 yang di salurkan oleh TNI, ini sesuai dengan arahan dari Pemerintah, sebagai upayah untuk mendorong pemulihan ekonomi,” ungkap Koramil.

Selain itu, diharapkan dapat membantu kesulitan Masyarakat kurang mampu karna dampak dari kenaikan harga sembako di pasaran . Ucap Kapten Arm. M. Irfan Koramil Talisayan.

“Masyarakat penerima BLT menambahkan dengan adanya bantuan BLT ini sangat membantu, meringankan beban di saat-saat ini,” imbuhnya.

“Dan saya selaku penerima BLT ini berterima kasih kepada Bapak Koramil Talisayan beserta jajarannya, karna telah membantu proses penerimaan BLT ke kami,” tuturnya. [JUNAR]

Bagikan ke

Umum

Populer