Connect with us
FILE-MASAK-LOGO-SB-5

Kalsel

30 Andikpas LPKA Martapura Dapatkan Remisi Umum Di Hari HUT Kemerdekaan RI Ke-76.

Published

on

MARTAPURA, suaraborneo.com -Kepala LPKA Kelas I Martapura beserta jajaran melaksanakan Upacara Detik-Detik Proklamasi Dalam Rangka Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 76 Tahun 2021 secara virtual melalui kanal Youtube Setnek pada pukul 11.00 Wita, Selasa (17/08/21).

Pada kesempatan itu, sebanyak 30 anak didik pemasyarakatan (Andikpas) Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas I Martapura Kalimantan Selatan mendapatkan remisi umum, terdiri dari Remisi umum I : 29 Andikpas. Remisi Umum II : 1 Andikpas, dari 43 Andiknas, Terkait Hari Kemerdekaan RI ke-76.

Pemberian remisi tersebut sesuai yang diusulkan, atau semuanya disetujui, dengan beberapa persyaratan yang harus dipenuhi untuk mendapatkan remisi antara lain selama menjalani hukuman menunjukkan berkelakuan baik atau mematuhi aturan yang ada.

Warga binaan yang diusulkan itu tidak boleh ada pelanggaran atau tidak terdaftar dalam register F. Remisi yang diterima para Andikpas dan pemuda warga binaan pemasyarakatan tersebut terdiri dari satu sampai empat bulan.

Pemberian remisi tersebut telah dilaksanakan secara simbolis dan diserahkan, seusai upacara peringatan Hari Kemerdekaan RI di LPKA Kelas I Martapura. Penyerahan SK remisi tersebut diberikan secara simbolis kepada perwakilan Andikpas. (hrs-sb)

 160 kali dilihat

Umum

Populer