Connect with us
FILE-MASAK-LOGO-SB-5

Hulu Sungai Selatan

Bupati HSS Tinjau Pelaksanaan Tes PPPK

Published

on

KANDANGAN, suaraborneo.com – Bupati Hulu Sungai Selatan, Drs. H. Achmad Fikry, M.AP meninjau secara langsung pelaksanaan seleksi P3K atau tes Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) pada Senin 13 September 2021.

Pelaksanaan seleksi pekerja kontrak pemerintah ini terbagi di dua lokasi, yakni di sekolah SMAN 2 Kandangan dan SMKN 2 Kandangan.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati sembari meninjau mngingatkan kepada sejumlah peserta yang mengikuti tes untuk tetap mematuhi protokol kesehatan terutama memakai masker dan menjaga jarak.

Saat dikonfirmasi usai peninjauan, Bupati HSS mengatakan, dirinya berharap semua peserta ujian P3K dari Kabupaten HSS bisa lulus. “Semoga mereka berhasil karena ini merupakan kesempatan emas bagi mereka untuk jadi P3K,” ucap Bupati.

Lebih lanjut, Bupati mengatakan peserta tes P3K ini sudah mengabdi cukup lama, sehingga pengalaman yang dimiliki sudah banyak untuk bisa menjawab semua soal ujian.

“Ini menjadi kesempatan untuk mereka yang sudah honor sekian tahun untuk bisa lulus P3K, walaupun tidak memperbesar jaminan mereka untuk lulus, namun dengan pengalaman mereka pasti bisa melalui tahapan seleksi ini,” ujar Bupati.

Ditambahkan, Bupati berterima kasih kepada pihak sekolah SMAN 2 KDG dan SMKN 2 KDG yang telah bersedia memfasilitasi pelaksanaan tes seleksi P3K.

“Terima kasih kepada pihak sekolah yang memfasilitasi tes P3K hari ini, ini sangat membantu meringankan beban BKD, apalagi di masa pandemi sekarang ini untuk mengurangi kerumunan,” tutup beliau. (ari-hss)

 51 kali dilihat

Umum

Populer